riau24 Depresi Terlilit Masalah Keluarga Seorang Pria di Kerinci Nekat Gantung Diri dikamar Kos | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Depresi Terlilit Masalah Keluarga Seorang Pria di Kerinci Nekat Gantung Diri dikamar Kos

0
Berita Riau -  Depresi Terlilit Masalah Keluarga Seorang Pria di Kerinci Nekat Gantung Diri dikamar Kos
PEKANBARU, Riau24.com - Seorang pria yang bernama Rudi Sanjaya (29) warga Jalan.Seminai Kelurahan  Kerinci Kota Kec. Pangkal. Kuras Kab. Pelalawan nekat mengakhiri hidupnya dengan mengantungkan diri di kamar konsnya Senin (29/8) pukul 22.30 wib. Pria yang berprofesi wiraswasta ini nekat bunuh diri di duduga korban tewars dikarenakan depresi terlilit masalah keluarga.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo Selasa (30/8) membenarkan hal demikain. Ia menegaskan  korban melakukan bunuh diri dikarenakan korban dalam kondisi depresi masalah keluarga.

"menurut keterangan tetangga kamar kos korban, diketahui sebelumnya korban ribut dengan keluarganya dan ia tinggal seorang diri tanpa istri dan anak. Dan seminggu yang lalu korban dipecat dari pekerjaannya,"bebernya

Tidak sanggup dengan beban masalah,  lanjut Guntur korban ini nekat mengakhiri hidupnya dengan mengantungkan diri di terali jendela kamar menggunakan tali tas sandang warna hitam di kamar Kosnya nomor 05 Jln. Seminai Kel. Pangkalan Kerinci Kota Kec. Pangkalan Kerinci Kab. Pelalawan milik Afrida.

Menurut keterangan saksi, Anita (30), kronlogi kerjadian ini, pada hari Senin tanggal 29 Agustus 2016, sekira jam 22.30 wib, dimana saksi mengantarkan Catering (makanan) untuk korban ke kos tempat korban tinggal. Sesampai dikamar kos saksi memanggil korban namun tidak ada jawaban selanjutnya korban minta tolong dengan penghuni kamar kos nomor 03 untuk membuka paksa pintu kamar 05 yang dihuni korban.

Setelah dibuka paksa, terlihat korban dalam keadaan gantung diri di terali jendela kamar menggunakan tali tas sandang warna hitam. Melihat hal tersebut saksi memotong tali yang masih melekat di leher korban dengan menggunakan gunting yang ada di kamar dan membawa korban ke Klinik Harapan Bunda Jln. Akasia Kec. Pangkalan. Kerinci dan diketahui korban telah meninggal dunia.

"setelah mengantarkan ke rumah ,saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pangkalan Kerinci,"Ujarnya

Dari hasil visum sementara,ujar Guntur, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik atau benda tumpul pada tubuh korban.Namun berdapat lebam bekas simpul tali, dan kemaluan korban yang mengeluarkan cairan sperma.

"Untuk barang bukti yang diamankan, 1 (satu) potong tali tas sandang warna hitam sisa gantung diri yang tersimpul di terali jendela kamar korban, 1 (satu) utas bekas potongan talibwatna hitam diduga bekas jerat pada leher korban dilantai kamar. Dan 1 (satu) buah tas hitam yang tali sandangnya telah terpotong diduga dipakai untuk gantung diri,"paparnya.(iko/R24)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru