riau24 Karyawan PTPN Sei Rokan Menjadi Pengedar Narkoba Berhasil Dibekuk Oleh Petugas | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Narkoba

Karyawan PTPN Sei Rokan Menjadi Pengedar Narkoba Berhasil Dibekuk Oleh Petugas

0
Karyawan PTPN Sei Rokan Menjadi Pengedar Narkoba Berhasil Dibekuk Oleh Petugas
Berita Riau -  Karyawan PTPN Sei Rokan Menjadi Pengedar Narkoba Berhasil Dibekuk Oleh Petugas
Rohul, Riau24.com - Jajaran Polsek Ujung Batu berhasil mengamankan seorang pria diduga sebagai pengedar narkotika jenis sabu-sabu saat akan transaksi di salah satu kebun kelapa sawit milik warga di Desa Ujung Batu Timur, Senin (29/8/2016) kemarin.

Warga yang ditangkap, Am (20) warga Ujung Batu Timur, Kecamatan Ujung Batu. Dari tangan Am yang merupakan buruh PTPN Sei Rokan, petugas menyita satu paket sabu yang diduga akan dijual ke seseorang yang saat ini masuk dalam daftar pencarian orang Polsek Ujung Batu.

Baca Juga :
Hujan Ringan Hingga Sedang Diperkirakan Terjadi di Riau Hari Ini 

Informasi Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto, SIK. MH melalui Paur Humas Ipda Efendi Lupino mengatakan, Senin (29/8/2016) sekitar pukul 14. 00 Wib Unit Reskrim Polsek Ujung Batu dapatkan informasi bahwa di Ujung Batu tepatnya di Jalan Paud Dahlia marak peredaran narkoba.

Lalu menindaklanjuti informasi itu, Unit Reskrim lakukan penyelidikan di lokasi yang dilaporkan. Disana petugas melihat dua pria di dalam kebun sawit sedang transaksi narkoba. Menyadari dirinya didatangi petugas, keduanya kabur.

“Kemudian, polisi berhasil mengamankan Am, seortang tersangka kabur dan jadi DPO Polsek Ujung Batu,” ucap Ipda Efendi, Selasa (30/8/2016).

Hasil pengembangan, tersangka Am mengakui, barang haram itu didapatkan dari seorang pria berinisial Smr, warga Desa Tapung Jaya, Kecamatan Tandun.

Baca Juga :
Tragis, Pergi Ambil Soal, Kepala Sekolah Tewas Tertabrak

“Pada malam harinya, petugas langsung datangi rumah Smr, namun yang bersangkutan tidak ada di rumah. Saat penggerebekan, istri Smr yakni Nn langsung membuang diduga paket ganja, dirinya juga kita amankan,” ucap Ipda Efendi.

Dilanjutkan Ipda Efendi, keseluruhan barang bukti yang berhasil disita dari dua tersangka ini, 6 paket kecil sabu, 1 paket ganja, pembungkus sabu, timbangan, 2 handpone, tas, kertas pembungkus sabu dan Honda Beat warna merah jambu.

“Tersangka bersama barang bukti narkoba diamankan di Mapolsek Ujung Batu, untuk proses lebih lanjut,” jelas Ipda Efendi. 



R24/ags 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru