riau24 Nyambi Jadi Kurir Narkoba, Oknum Satpol PP Riau Diupah Hanya Rp500 Ribu | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Nyambi Jadi Kurir Narkoba, Oknum Satpol PP Riau Diupah Hanya Rp500 Ribu

0
Berita Riau -  Nyambi Jadi Kurir Narkoba, Oknum Satpol PP Riau Diupah Hanya Rp500 Ribu
PEKANBARU,R24 - Oknum Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Riau, DZ alias Jul (32)  yang tertangkap Minggu (28/8) kemarin lantaran mengedarkan  26 butir pil ekstasi dan lima paket sabu di Pekanbaru ternyata ia hanya mendapat upah Rp200- 500 ribu untuk sekali transaksi.

Kepada wartawan ia mengatakan, upah yang diterimanya itu langsung dikirim oleh bandar yang tidak diketahui nama dan profesinya ke rekeningnya.

 " terakhir kemarin mau antar barang ke jalan Kaswari, Pekanbaru," ujarnya berbincang di Mapolsek Payung Sekaki, Rabu (31/8) siang.

Ditanya berapa lama profesi ini digelutinya, DZ yang mengaku sudah 12 tahun di Aparatur Sipil Negara (ASN) Provinsi Riau mengatakan baru satu bulan lamanya.

Ditempat yang sama, Kapolsek Payung Sekaki, AKP Nardy M Marbun, menuturkan, pihaknya terus melakukan pengembangan dan memburu serta mengungkap bandar besar yang diketahui warga binaan di Lapas Bangkinang, Kampar.

"Untuk proses hukum, Jul dijerat pasal 112 jo 114 UU No 35 tahun 2009 tentang Narkotika, ancaman minimal empat tahun dan maksimal 20 tahun penjara," papar Kapolsek.

Diberitakan sebelumnya DZ  dibekuk tim opsnal Polsek Payung Sekaki, Minggu (28/8) sekitar pukul 15.30 WIB saat berada di jalan Ababil, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru saat dipergoki membuang kotak rokok yang berisi 25 butir pil ekstasi.

Setelh dipergok pihak tim Opsnal polsek Payung Sekaki langsung melakukan pengembangan ke kediaman tersangka di Perum Melati Indah Garden, Kecamatan Tampan. Di rumah pelaku  petugas kembali menemukan lima paket sabu dan sebutir pil ekstasi, timbangan digital serta ratusan plastik pembungkus sabu.(iko/R24)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru