riau24 Mendikbud Jadi yang Pertama Setor LHKPN ke KPK | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Nasional

Mendikbud Jadi yang Pertama Setor LHKPN ke KPK

1
Mendikbud Jadi yang Pertama Setor LHKPN ke KPK
Berita Riau -  Mendikbud Jadi yang Pertama Setor LHKPN ke KPK

JAKARTA, Riau24.com - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy menjadi orang pertama yang langsung melapor kekayaan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) setelah dilantik Presiden Joko Widodo. Muhadjir menyetor laporan harta kekayaan penyelenggara negara pada KPK, Rabu (31/8).

Langkahnya ini pun menuai pujian dari Wakil Ketua KPK Laode M Syarif. "Kami sangat mengapresiasi pak menteri yang baru sudah menyerahkan LHKPN," kata Laode bersama Muhadjir di kantor KPK.

Laode mengaku gembira atas kunjungan Muhadjir yang sekaligus menyetor LHKPN tersebut. "Saya sebut saja bapak menteri pertama yang menyerahkan LHKPN dari sekian menteri yang baru," katanya.

[Kontraktor Makin Gelisah, Ribuan Pekerja Terancam tak Terima Gaji]
 

Muhadjir menanggapi santai. Bahkan, ia mengaku sebenarnya tidak ingin menjadi yang pertama menyetor LHKPN. "Sebetulnya saya tidak bermaksud menjadi yang pertama untuk penyerahan LHKPN," kata dia.

Menurut dia, yang lebih penting ia ingin berkonsultasi kepada KPK. Terutama saran dan masukan sebelum menjalankan semua tugas di Kemendikbud.


R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 21 November 2017 19:13 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru