riau24 Depresi, Istri Penjaga Sekolah Memilih Akhiri Hidup Dengan Cara Gantung Diri | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Gantung Diri

Depresi, Istri Penjaga Sekolah Memilih Akhiri Hidup Dengan Cara Gantung Diri

1
Depresi, Istri Penjaga Sekolah Memilih Akhiri Hidup Dengan Cara Gantung Diri
Berita Riau -  Depresi, Istri Penjaga Sekolah Memilih Akhiri Hidup Dengan Cara Gantung Diri
Rohul, Riau24.com - Diduga alami depresi berat akibat penyakit yang tidak kunjung sembuh, Yalmiati (33) istri Lizardi penjaga Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Ujung Batu, ditemukan meninggal dunia.


Baca Juga :
Selena Gomez Harus Vakum Karena Lupus


Korban meninggal dengan cara gantung diri di kamar mandi rumahnya, Dusun I Penghijauan Desa Ngaso Kecaamatan Ujung Batu, Rabu (31/8/2016).

Awal kejadian, saat itu suami korban mengantarkan anaknya sekolah. Peristiwa itu sempat membuat warga Dusun Ngaso heboh, termasuk kegiatan belajar mengajar di sekolah sempat terhenti.

Busri salah seorang warga mengaku,  berawal  saat suami korban mengantar anaknya ke
sekolah, sepulangnya mengantarkan anaknya sekolah. Suami korban sempat berpamitan untuk pergi foto cofy surat.
Sepulangnya memfoto cofy, suami korban terkejut melihat istrinya sudah terbujur kaku dan  tergantung di kayu dengan lilitan tali ayunan dalam kamar mandi rumahnya. 


"Saat kejadian, korban hanya berdua dengan anak korban yang bungsu yang tengah tertidur," jelasnya.

Ungkap Busri lagi, korban memang sudah lama mengidap penyakit psikis, dan sudah sering dibawa berobat, baik dengan pengobatan medis dan pengobatan tradisional namun penyakitnya tidak juga sembuh.

"Diduga korban nekad mengakhiri hidup dengan cara gantung diri karena tidak tahan dengan sakit yang dialaminya," sebutnya.

Ditanya aktifitas kesehari-harian korban, Busri mengaku, sehari-hari korban berjualan di kantin sekolah, namun sejak sebulan terakhir korban tidak berjualan karena sakit. 

"Dilihat dari kesehariannya, korban sepertinya sehat-sehat saja. Malahan dirinya juga berjualan di kantin. KIta sangat terkejut dengan kejadian tersebut," paparnya.

Baca Juga :
Empat Manfaat Pokemon Go untuk Kesehatan

Seorang guru di SMKN 1 Ujung Batu, Habib Dalimunte juga mengatakan, korban sudah tiga kali mencoba  bunuh diri, pertama korban mencoba menyayat urat nadi tangannya namun sempat dihalau keluarganya. Kemudian korban juga sempat mencoba lompat ke sumur bersama anak bungsunya.

"Saya juga sudah sempat mengobati almarhumah dengan cara dirukiah, tetapi belum menunjukkan perubahan," urainya.

Personil Polsek Ujung Batu terlihat lakukan olah TKP, kemudian kumpulkan data-data dari saksi mata. Petugas kesehatan dari Puskesmas Ujung Batu juga sudah melakukan visum terhadap korban.

Namun belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, apakah korban meninggal akiba gantung diri atau meninggal akibat lainnya.




R24/ags
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 17 Oktober 2017 09:56 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/nLBSKDf.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru