riau24 Banjir Hadiah, Owi Dan Butet Kembali Terima Hadiah Fantastis | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Olimpiade Brazil

Banjir Hadiah, Owi Dan Butet Kembali Terima Hadiah Fantastis

1
Banjir Hadiah, Owi Dan Butet Kembali Terima Hadiah Fantastis
Berita Riau -  Banjir Hadiah, Owi Dan Butet Kembali Terima Hadiah Fantastis
Jakarta, Riau24.com - Pasangan peraih medali emas di Olimpiade Rio 2016 Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, kembali mendapatkan hadiah atas prestasinya ini. 

Terakhir, pasangan ganda campuran nomor satu nasional itu dihadiahi masing-masing satu unit rumah seharga Rp 1,5 miliar oleh Graha Padma. Rumah tipe 98/162 tersebut diberi nomor 53 untuk Liliyana dan 55 untuk Tontowi, dilengkapi ornamen logo olimpiade.

"Nggak nyangka sudah dipikirin pakai logo olimpiade, saya saja belum kepikirian bikin logo olimpiade di rumah saya yang sekarang saya tempati. Ini akan menjadi rumah kenang-kenangan di masa tua nanti. Ini adalah rumah olimpiade," kata Liliyana saat menerima bonus istimewa itu di Semarang, Jawa Tengah, Kamis (1/9/2016).

Baca Juga :
Kisah Ini Viral di Dunia Maya, 'Ayah Ibu Sudah Tak Ada, Kami Harus Berbagi Makan Siang'

Hadiah rumah ini masing-masing terdapat empat kamar. Tiga kamar di antaranya merupakan kamar utama, sementara satu kamar lainnya merupakan kamar untuk asisten rumah tangga (ART).

Selain itu mereka juga mendapatkan bonus uang lagi senilai Rp 1 miliar dari Djarum Foundation dan Blibli.com, serta pesawat televisi Polytron ukuran 65 inchi.

Baca Juga :
Kekecewaan Korban Peradilan Sesat

Kekecewaan Korban Peradilan Sesat

Sebelumnya Tontowi dan Liliyana mendapatkan bonus antara lain uang masing-masing Rp 5 miliar dari pemerintah dan Rp 1 miliar dari PB PBSI. Butet – sapaan Liliyana – juga memperoleh rumah dari pemerintah setempat saat kembali ke kampung halamannya di Manado, Sulawesi Utara.

"Seneng banget, terima kasih Djarum Foundation yang sudah sangat menggapresiasi kemenangan kami. Jujur kami tidak melihat nilainya, tetapi perhatiannya yang luar biasa. Semoga ini menjadi motivasi untuk kami dan atlet-atlet muda supaya lebih berprestasi," ujar Tontowi, atau yang akrab dipanggil 'Owi'.

"Saya bersyukur, Puji Tuhan, luar biasa sekali perhatiannya. Mudah-mudahan bisa menjadi semangat buat adik-adik untuk menggantikan kami dan merebut emas olimpiade," timpal Liliyana.

Baca Juga :
Mendikbud Jadi yang Pertama Setor LHKPN ke KPK

Sementara itu, Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin mengatakan bahwa pemberian hadiah kepada Tontowi/Liliyana merupakan apresiasi atas keberhasilan keduanya membawa kembali medali emas olimpiade, juga bentuk syukur Djarum Foundation setelah menjalankan pembinaan olahraga bulutangkis sejak 1969.

Dari Semarang Owi dan Butet siang ini langsung meluncur ke kota Kudus untuk dikarak keliling "Kota Kretek" dan dijamu oleh Bupati Kudus, Musthofa. Mereka juga akan pulang ke klubnya, PB Djarum, termasuk untuk menghadiri final Audisi Djarum Beasiswa Bulutangkis 2016, pada 2-4 September.

"PB Djarum selalu men-support saya dan Owi, memperhatikan kesejahteraan atletnya dan mendukung bulutangkis Indonesia," ucap Liliyana.




R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 21 November 2017 19:13 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru