riau24 Akhir Oktober, Tol Pekanbaru-Dumai Sudah Bisa Dikerjakan | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Pekanbaru

Akhir Oktober, Tol Pekanbaru-Dumai Sudah Bisa Dikerjakan

0
Berita Riau -  Akhir Oktober, Tol Pekanbaru-Dumai Sudah Bisa Dikerjakan

Pekanbaru, Riau24.com- Asisten II bidang Pembangunan dan Ekonomi Setdako Pekanbaru, Dedi Gusriadi mengatakan pembangunan jalan tol Pekanbaru-Dumai sudah bisa dikerjakan pada akhir Oktober 2016 mendatang.


"Untuk pembangunan jalan tol kemungkinan akan menunggu sampai akhir Oktober. Soalnya wilayah Kota Pekanbaru dan Siak masuk dalam trase satu. Jadi Pemerintah Pusat menunggu seluruh lahan selesai dibebaskan baru bisa dilakukan pembangunan," ungkap Dedi.


Sebelumnya, Dedi menerangkan bahwa masih ada lima persil lahan yang belum dibebaskan untuk pembangunan tol yang merupakan tanggung jawab Pemko Pekanbaru.


"‎Jatah kita, untuk pembangunan tol Pekanbaru-Dumai harus membebaskan lahan sepanjang 2,8 kilometer. Saat ini semuanya sudah clear dan clen. Meski ada lima persil yang bermalahan tapi semuanya sudah kita limpahkan ke pengadilan. Jadi untuk pembangunan tol itu kita tidak ada masalah lagi," terangnya.

 
Lanjutnya, dari lima persil yang bermasalah tersebut dua diantaranya pemilik tidak mau lahannya di bebaskan dan tiga persil lainnya pemiliknya tidak bisa ditemui.

 
"Setelah melakukan berbagai pendekatan, tidak juga menemui titik terang maka dari itu untuk menyelesainnya kita serahkan ke Pengadilan," pungkasnya.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru