riau24 Anda Penggemar Pokemon Go? Yuk Main Pokemon di Mal, Bawa Pulang Uang Tunai Jutaan Rupiah | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Anda Penggemar Pokemon Go? Yuk Main Pokemon di Mal, Bawa Pulang Uang Tunai Jutaan Rupiah

0
Berita Riau -  Anda Penggemar Pokemon Go? Yuk Main Pokemon di Mal, Bawa Pulang Uang Tunai Jutaan Rupiah

Pekanbaru, Riau24.com - Anda penggemar pokemon go? GJ Seluler yang terdapat di lantai 2 Mal Pekanbaru mengadakan kompetisi pokemon go "Gotta Catch Them All". Menurut salah panitia pokemon go, Ari mengatakan tujuan utama diadakan kompetisi ini adalah untuk menarik pelanggan.

Memanfaatkan permainan Pokemon yang saat ini lagi hits merupakan salah satu hal yang dapat menunjang dalam menarik pelanggan. Selain itu, pemain pokemon juga memiliki wadah untuk meluangkan hobinya.

Untuk dapat mengikuti kompetisi, setiap orang hanya dikenalan biaya pendaftaran Rp.35rb saja. Dengan membayar uang pendaftaran, setiap peserta akan mendapatkan 100 pokecoins dan voucher belanja di GJ Selluler senilai 50k.

Pendaftaran sudah dibuka sejak tanggal 28 Agustus dan berakhir tanggal 3 September 2016 dan kompetisi akan digelar tanggal 4 September nanti. Untuk kompetisi yang diadakan GJ Selluler ini hanya dibatasi untuk 200 peserta saja. Dan saat ini sudah ada sekitar 50 peserta yang mendaftar.

"Dikompetisi nanti, panitia akan memberi waktu kepada semua peserta mulai dari pukul 11.00-16.00 WIB untuk menangkapg pokemon. Peserta yang paling banyak menangkap pokemon serta netasin telur-telurnya akan keluar sebagai juara. Untuk yang belum menang, kami menyediakan goodybag untuk seluruh peserta. Dan untuk tempat perlombaan, kami memilih foodcurt sebagai start dan finish nya,"jelas Ari.

GJ Star telah menyediakan hadiah-hadiah menarik untuk para pemenang diantaranya:
Juara 1 akan mendapatkan gadget, uang tunai senilai Rp.1jt dan samsung galaxi V. Juara 2 mendapatkan uang tunai Rp.500, 1 unit hp nokia 105 dan bag LG. Juara 3 mendapatkan uang tunai Rp.250, power bank dan bag LG.

Tidak hanya itu, GJ Selluler juga menyediakan hadiah untuk harapan 1-3 berupa bingkisan dari huawei, voucher enoki 200rb, destop vivan dan bag LG.

Dalam kesempatan yang sama, Riedho panitia lainnya mengatakan untuk kompetisi ini ada 20 orang di kepanitiaan dengan 5 posko.
"Dan sebelum kompetisi dimulai, kami akan cek semua hp peserta untuk menghindari kecurangan. Kecurangan yang dihindari seperti menggunakan joystik. Untuk setiap pokemon yang ditangkap, peserta akan mendapatkan 1 poin. Jika menggunakan akun sendiri, akan dihitung terlebih dahulu jumlah pokemon yang dia punya. Jadi diakhir nanti jumlah total kita kurangkan dengan jumlah awal. Berarti segitulah pokemon yang dia dapatkan saat kompetisi,"kata Riedho.

Tertarik ikut kompetisi ini? Ayo segera daftarkan diri dan ajak teman untuk bermain bersama dalam kompetisi ini. Untuk pendaftarannya bisa langsung ke outlet GJ Selluler di
▫GJ Store Mall Pekanbaru Lt.2
▫GJ Harapan raya jl. Imam munandar 153.
▫Advan experience shop jl. Jend sudirman no.151
Info lebih lanjut hubungi contact person kami :
▫Aris : 0812 1969 3896
▫Riedho : 0823 8925 7292
▫Erik : 0852 6588 1123

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru