riau24 Ingin Kabur, Tahanan Minum Sampo | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Kriminal

Ingin Kabur, Tahanan Minum Sampo

1
Ingin Kabur, Tahanan Minum Sampo
Berita Riau -  Ingin Kabur, Tahanan Minum Sampo

BALIKPAPAN, Riau24.com - Rahman Latif (31) nekat menenggak sampo untuk mencari celah agar bisa keluar dari penjara. Dia akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Balikpapan, Senin (29/8).

Tim medis yang memeriksa menyatakan bahwa tersangka tidak mengalami keracunan. Rahman dinyatakan hanya mengalami gangguan pencernaan.

Pria kelahiran Papua, 18 Maret 1985, ini ditahan petugas sejak Minggu (28/8) siang atas laporan sang istri siri Afdaliah. Afdaliah mengaku tak tahan dianiaya. Gelagat perilaku buruk Rahman sudah terlihat saat pelaku selalu mencari perhatian agar bisa kabur.

[Pernah Jadi Korban Sodomi, Oknum Guru Sodomi 9 Murid]
 

“Hasil investigasi bahwa pelaku ini lihai bermain watak atau pandai berakting. Dia selalu mencari perhatian, hingga dia meminum cairan sampo di kamar mandi sel,” kata Kapolres Balikpapan, AKBP Jeffri Dian Juniarta, Rabu (31/8) siang.

Jeffri menampik tuduhan anggotanya lalai mengawasi para tahanan. “Tidak ada kelalaian, karena memang sampo kan kebutuhan kebersihan sehari-hari layaknya sabun mandi dan sikat gigi,” tegasnya.

[Bejat, Anak Empat Tahun Di Cabuli Di Salon]
 

Jeffri mengungkapkan bahwa tersangka berusaha melarikan diri ketika dirujuk ke RS Bhayangkara. “Sudah kelihatan memang pelaku ingin kabur, kami tempatkan di kamar rumah sakit khusus tahanan,” kata perwira dua bunga di pundak ini.

Saat ini, tersangka ditempatkan di kamar khusus yang pintunya terbuat dari jeruji besi lengkap dengan gembok. Selain itu, penjagaan selama 24 jam juga dilakukan oleh petugas kepolisian.


R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 17 Oktober 2017 09:56 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/nLBSKDf.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru