riau24 Sebulan Tidak Pakai Pembalut, Ternyata Perut Remaja 12 Tahun Sudah Berisi | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Asusila

Sebulan Tidak Pakai Pembalut, Ternyata Perut Remaja 12 Tahun Sudah Berisi

1
Sebulan Tidak Pakai Pembalut, Ternyata Perut Remaja 12 Tahun Sudah Berisi
Berita Riau -  Sebulan Tidak Pakai Pembalut, Ternyata Perut Remaja 12 Tahun Sudah Berisi

SAMARINDA, Riau24.com – Bunga (bukan nama sebenarnya) biasanya selalu meminta uang untuk membeli pembalut pada sang tante Mawar (juga samaran). Namun, sejak akhir Juli lalu, remaja 12 tahun tersebut tak lagi menggunakan pembalut.

Mawar pun curiga. Bunga pun diajak bicara. Namun, Mawar sempat meraba perut Bunga. Saat itu, dia merasakan kejanggalan. Perut Bunga terasa ada benjolan. Mawar pun mengajak Bunga ke puskesmas di Sungai Kunjang.

[Ingin Kabur, Tahanan Minum Sampo]
 

Bukan main kagetnya Mawar ketika mengetahui Bunga berbadan dua. Dia pun langsung mencecar Bunga dengan pertanyaan. Bunga pun mengaku sudah pernah berhubungan badan dengan AS (18).

Bunga mengaku sudah sebelas kali melakukan hubungan badan dengan pelajar salah satu SMK di Sungai Kunjang itu. Awalnya, Bunga berkenalan dengan AS melalui Facebook.

Dua hari pacaran, AS mulai berani mengajak Bunga ngelem di sebuah rumah kosong di kawasan Jalan Kahoi, Sungai Kunjang. Setelah Bunga teler usai mengisap lem, AS pun menikmati tubuh kekasihnya itu.

[Pernah Jadi Korban Sodomi, Oknum Guru Sodomi 9 Murid]
 

Mawar dan Bunga akhirnya melaporkan hal itu ke Polsekta Sungai Kunjang. AS pun akhirnya berhasil ditangkap pihak berwajib.

"Saya sama dia (Bunga, Red) pacaran dua minggu. Saya tak tahu kalau dia masih SD, karena setiap saya ajak jalan selalu jemput dia di depan gang rumahnya," kata AS di Polsekta Sungai Kunjang seperti dilansir laman Kaltim Pos, Kamis (1/9).

Bunga bukan satu-satunya bocah yang menjadi budak nafsu AS. Selain Bunga, AS juga pernah berhubungan badan dengan Rembulan dan Delima (keduanya nama samaran).

[Bejat, Anak Empat Tahun Di Cabuli Di Salon]
 

Kanit Reskrim Iptu Heru Santoso menuturkan, berdasarkan penyelidikan ada empat anak di bawah umur yang telah dicabuli AS. "Namun baru tiga yang mengadu. Dan salah satu korban memang sedang mengandung sekitar tiga bulan," beber Heru.

R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 17 Oktober 2017 09:55 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/nLBSKDf.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru