riau24 Karena Sabu-sabu, Motor Teman Dibawa Kabur Lalu Digadai | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Narkoba

Karena Sabu-sabu, Motor Teman Dibawa Kabur Lalu Digadai

1
Karena Sabu-sabu, Motor Teman Dibawa Kabur Lalu Digadai
Berita Riau -  Karena Sabu-sabu, Motor Teman Dibawa Kabur Lalu Digadai

PANAKKUKANG, Riau24.com - Kecintaan Ardi kepada SS sepertinya sudah bikin lupa semuanya. Tali pertemanannya dengan Andi Bulan rusak gara-gara SS.

Ardi kini sudah diamankan aparat Polsek Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan. Dia dilaporkan Andi karena membawa kabur sepeda motor dan menggadaikannya hanya untuk membeli sabu-sabu (SS) paket Rp 100 ribu.

"Saya tidak menyangka kalau Ardi nekat membawa kabur dan menggadai sepeda motor saya. Dia membawa kabur motor saat saya sedang tidur," kata Ardi seperti dikutip dari Berita Kota Makassar, Kamis (1/9).

[Brangkas Milik Aa Gatot Tak Berisi Narkoba]
 

Tak butuh waktu lama buat aparat Polsek Panakkukang menangkap Ardi, setelah Andi Bulan melapor. Polisi menangkap Ardi di Jalan Amanagappa.

Kepada polisi, Ardi mengaku membuat kunci duplikat motor korban. Saat korban tidur, dia pun langsung membawa kabur motor dan menggadaikannya seharga Rp3,5 juta. Uang hasil gadai itu digunakan untuk membeli narkoba jenis sabu-sabu di Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto.

“Saya beli sabu, Pak. Paket Rp100 ribu dan itu hanya di daerah Tamalatea, Jeneponto,” ungkap Ardi

[Sebulan Tidak Pakai Pembalut, Ternyata Perut Remaja 12 Tahun Sudah Berisi]
 

Sepeda motor korban sendiri digadai kepada seseorang di Jalan Manggarupi dekat Gudang Bulog. Saya gadaikan di Jalan Manggarupi ke salah satu warga bernama Rostia,” kata Ardi.

Rostia (41), di depan polisi mengatakan sama sekali tidak tahu kalau sepeda motor yang digadai itu adalah motor yang digelapkan. Menurut Rostia, uang yang diambil Ardi adalah pinjaman. “Saya tidak beli motor yang dibawa pelaku. Pelaku menggadainya Rp3,5 juta,” tuturnya.

Kapolsek Panakkukang Kompol Wahyudi Rahman mengatakan, kasus penggelapan motor ini masih dalam proses pengembangan.


R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 17 Oktober 2017 09:55 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/nLBSKDf.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru