riau24 PDIP Riau Masih Galau Calonkan Firdaus Untuk Pilwako Pekanbaru | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Pilwako Pekanbaru

PDIP Riau Masih Galau Calonkan Firdaus Untuk Pilwako Pekanbaru

0
PDIP Riau Masih Galau Calonkan Firdaus Untuk Pilwako Pekanbaru
Berita Riau -  PDIP Riau Masih Galau Calonkan Firdaus Untuk Pilwako Pekanbaru
Pekanbaru, Riau24.com - Ketua DPD PDIP Provinsi Riau Kordias Pasaribu saat ini belum memutuskan satu nama dari dua calon yang sudah dikantonginya untuk maju dalam pemilihan walikota Pekanbaru tahun 2017 mendatang.

"Sampai saat ini belum ada membahas itu,tapi cuman ada dua nama  yang kita hitung dan pertimbangkan, karena banyak yang kita nilai melalui komunikasi langsung juga kemungkinan berpasanganya. Jadi belum final apakah si A atau si B,"katanya saat dilempar pertanyaan bahwa PDIP sudah merekom 90 Persen Firduas untuk PilwakoPekanbaru. Jum'at (2/9)

[Tolak Bertobat, Pria Ini Dibui 10 Tahun dan Dicambuk 2000 Kali]

Untuk nama calon yang katanya sudah diusulkan oleh DPC PDIP, Kordias mengatakan, DPD PDIP sifatnya hanya menampung. Dan yang memutuskan nantinya DPP.

"Jika sudah keluar SK-nya kita tidak upload di Media tapi mengudang media, sebab ada catatan yang kita berikan,'terangya.

Terkait klaim Demokrat yang sudah didukung 4 partai teramksud PDIP untuk pencalonan Firdaus, ia mengatakan bahwa itu hal biasa.

[Anda Pengguna Kartu Kredit Mandiri? Nikmati Promo Cashback Menariknya]

'ini buka hal yang baru setiap partai saling klaim biasa saja , finalnya kita liat setelah keluar rekomendasi SK,"pungkasnya

Seperti diketahui DPD PDIP Riau saat ini sudah mengantong dua nama untuk Pilwako Pekanbaru yang saat ini masih dipertimbangkan.Dua nama itu ialah Firdaus dan Dwi Agus Sumarno. (iko/r24)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru