riau24 Bocah 12 Tahun Hilang di Sungai Indragiri , Basarnas Terus Lakukan Pencarian | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Bocah Tenggelam

Bocah 12 Tahun Hilang di Sungai Indragiri , Basarnas Terus Lakukan Pencarian

0
Bocah 12 Tahun Hilang di Sungai Indragiri , Basarnas Terus Lakukan Pencarian
Berita Riau -  Bocah 12 Tahun Hilang di Sungai Indragiri , Basarnas Terus Lakukan Pencarian

Inhil, Riau24.com - Hilangnya Enda (12) seorang bocah yang tenggelam di Sungai Indragiri Kabupaten Indragiri Hilir, pada Kamis (1/9/2016) sekira pukul 13.00 wib. Saat ini Tim SAR Nasional tengah melakukan pencarian terhadap korban.

Pencarian korban yang hilang di perairan tersebut dilakukan dengan cara menyisir di wilayah sekitar hilangnya korban yang saat itu sedang berenang bersama teman-temannya.

Baca Juga :
Anda Pengguna Kartu Kredit Mandiri? Nikmati Promo Cashback Menariknya

Tim Badan SAR Nasional (Basarnas) melalui Kepala Kantor Pos Siaga Sar Tembilahan Rio Putra mengatakan berbagai upaya dalam pencarian korban telah dilakukan, namun belum membuahkan hasil.

"Berbagai upaya telah kami lakukan, seperti penyelaman sebanyak tiga kali pada Kamis (1/9/2016) sore dan malam hari, tetapi hasilnya sampai saat ini masih nihil," ungkap Rio, Jumat (2/9/2016).

Lanjutnya, dalam pencarian bocah yang hilang di sungai Indragiri pihaknya mengunakan perahu rigit yang dimiliki Tim Basarnas Pos Sar Tembilahan.


Baca Juga :
Penundaan DAU, RAPBD-P Bakal Dirasionalisasi

Berdasarkan keterangan warga setempat kepada awak media menjelaskan hilangnya bocah berusia 12 tahun tersebut, berawal saat korban bersama teman-temannya bermain dan berenang dipinggiran sungai Indragiri pada Kamis (1/8) sore.

Sewaktu teman-temannya ingin menyudahi bermain, salah satu dari mereka baru sadar bahwa Enda tidak ada bergabung diantara mereka.

"Sudah mau berhenti berenang baru ada yang tau kalau Enda hilang. Padahal baju sama sepedanya ada, sekitar pukul 16.30 teman-teman bocah tersebut melaporkan hilangnya korban kepada keluarganya," ungkap salah satu warga.



R24/rgo 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru