riau24 Di Hina Dengan Kata Kotor Dan Dituduh Pernah Melakukan Hubungan Gelap, Dosen FKIP laporkan Dekannya ke Mapolreta Pekanbaru | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Di Hina Dengan Kata Kotor Dan Dituduh Pernah Melakukan Hubungan Gelap, Dosen FKIP laporkan Dekannya ke Mapolreta Pekanbaru

0
Berita Riau -  Di Hina Dengan Kata Kotor Dan Dituduh Pernah Melakukan Hubungan Gelap, Dosen FKIP laporkan Dekannya ke Mapolreta Pekanbaru
Pekanbaru, Riau24.com - Dikatakan dirinya sama dengan kambing serta  dituduh melakukan hubungan gelap, saat rapat formal oleh Dekannya DH (50), membuat IM (31) dosen Fakultas Keguruan dan Ilmu Pedidikan (FKIP) salah satu perguruan tinggi swasta naik pitam, ia  melaporkan pencemaran nama baiknya ke Mapolresta Pekanbaru Rabu (31/8) kemarin.

Dalam keterangannya kepada kepolisian, DH menghina dirinya ketika rapat terjadi pada hari Selasa (16/8) lalu, dimana kronologis kejadiannya ketika itu DH mengatakan pelapor sama dengan kambing.

Namun puncak kemarahan IM terjadi ketika DH  menuduh pernikahannya tidak sah, lantaran ia pernah melakukan hubungan gelap bersama seorang dosen berinisial RZ di hotel.

Menangapi pengaduan ini, Humas Polresta Pekanbaru Ipda Letma Z Jum'at (2/9) mengatakan, laporan pelaopr IM saat ini sedang di proses dan diselidiki.

"Kasusnya saat ini masih diselidiki oleh Satreskrim Polres Pekanbaru, untuk mencari dan mengumpulkan bukti-bukti dan pemeriksaan saksi,"kata kata Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Letman Z.(iko/R24)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru