riau24 Sekda Ingatkan ASN Atau Pensiunan Untuk Kembalikan Aset Pemprov Riau | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Pekanbaru

Sekda Ingatkan ASN Atau Pensiunan Untuk Kembalikan Aset Pemprov Riau

0
Berita Riau -  Sekda Ingatkan ASN Atau Pensiunan Untuk Kembalikan Aset Pemprov Riau

Pekanbaru, Riau24.com- Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) baik yang masih menjabat maupun tidak, termasuk juga yang sudah memasuki masa pensiun agar segera mengembalikan aset Pemerintah Provinsi Riau yang tidak lagi menjadi hak mereka.

"Saya ingatkan untuk segera tinggalkan mobil itu pada substansinya. Kalau tidak, akan ada sanksi," Ujar Sekda Provinsi Riau, Ahmad Hijazi, Jum'at (2/9/16).

Peringatan ini diberikan karena ada banyak pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau, yang ketika usai menjabat, mobil dinas itu masih dibawa pada jabatan selanjutnya. Juga terkait penggelapan aset yang baru-baru ini terungkap ke publik.

Namun, dikatakannya, ia tak ingin berlama-lama membahas persoalan yang telah lalu, tetapi lebih menitik beratkan kepada persoalan dengan kasus yang sama dimasa mendatang.

"Tetap bagi yang lalai menggunakan aset ini harus ditindak. saya akan berkoordinasi dengan biro hukum Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) dan Inspektorat," tegasnya di Pekanbaru.

Menurut data yang berhasil dirangkumnya, hingga hari ini tercatat 34 rumah dinas milik Pemerintah Provinsi Riau yang masih dihuni oleh pihak yang tidak berhak, kemudian 17 mobil dinas. Pemerintah Provinsi Riau menargetkan tahun ini semua aset milik Pemerintah yang sudah terdata tapi belum dikembalikan akan dilakukan penarikan.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru