riau24 PDIP Mulai Jatuh Cinta ke Dicky Candra | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Pilkada Tasikmalaya

PDIP Mulai Jatuh Cinta ke Dicky Candra

1
PDIP Mulai Jatuh Cinta ke Dicky Candra
Berita Riau -  PDIP Mulai Jatuh Cinta ke Dicky Candra

TASIK, Riau24.com – PDI Perjuangan mengusung salah satu kader terbaiknya, Denny Romdony, untuk maju di Pilkada Kota Tasikmalaya yang akan digelar 2017 mendatang. Namun, hingga kini belum ditetapkan nama calon wakil walikota pendamping Denny.

“Kita santai saja, sambil mengamati pergerakan yang lain. Dan kita optimis H Denny akan mendapatkan pasangan yang bisa mendaftarkan diri ke KPU,” ujar politikus PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya Muslim kepada Radar Tasikmalaya (Jawa Pos Group), kemarin (2/9).

[Kang Emil Bukan Kader Gerindra]
 

Menurutnya, tidak ada alasan H Denny tidak mencalonkan diri di Pilkada. Dia yakin peluangnya sangat besar untuk bisa meraih kemenangan.

“Kita tahu semua Pak Denny merupakan politikus yang berpengalaman, beliau sangat paham bagaimana memajukan Kota Tasik,” ungkapnya.

Dia memprediksi saat pendaftaran pasangan calon ke KPU, ada sekitar 3 pasangan calon termasuk kader dari PDI Perjuangan di dalamnya.

[Anies Baswedan dan Yoyok Riyo Sudibyo, Dilirik Parpol ke Pilgub DKI]
 

Sejauh ini pihaknya tetap membangun komunikasi politik baik dengan tim sukses, parpol maupun bakal calon yang diusung koalisi lain.

“Ada 4 nama bakal calon wali kota yang kami perhatikan yakni Eri Purnomohadi, Budi Budiman, Dede Sudrajat, dan Dicky Candra. Semuanya masih berpeluang berpasangan dengan Denny karena setiap partai masih berproses,” terangnya.

[Hati Demokrat Belum Berlabuh ke Kader Yang Akan di Usung]
 

Apalagi, kata dia, sejauh ini para bakal calon belum ada yang memiliki Surat Keputusan (SK) bersama dari DPP masing-masing untuk mengusung kandidat di Kota Tasikmalaya.

“Untuk itu, kita lihat saja nanti Pak Denny berpasangan dengan siapa. Karena kita sudah siapkan berbagai strategi,” tandasnya.

R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 18:51 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru