riau24 Ayah Bejat, Dua Kali Tiduri Anak Kandung | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Asusila

Ayah Bejat, Dua Kali Tiduri Anak Kandung

1
Ayah Bejat, Dua Kali Tiduri Anak Kandung
Berita Riau -  Ayah Bejat, Dua Kali Tiduri Anak Kandung

NUNUKAN, Riau24.com – Masih ingat kasus pencabulan yang dilakukan MS (40) warga Mansapa, Nunukan Selatan, Senin, 16 Mei lalu? Pengadilan Negeri Nunukan akhirnya mendudukkan terdakwa di kursi pesakitan, Kamis (1/9) kemarin.

Sidang yang berlangsung tertutup itu dipimpin langsung majelis hakim Tony Yoga Saksana dan didampingi Seti Handoko dan Agung Kusumo Nugroho. Sidang dengan agenda pembacaan dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Nunukan Ali Mustofa.

Dalam dakwaannya, terdakwa disebut melakukan aksi biadab itu pada Senin (16/5) lalu di kediamannya Kelurahan Mansapa, Nunukan Selatan. Terdakwa melakukan hal keji tersebut sekitar pukul 00.30 wita dini hari.

[Kakak Beradik Bersimbah Darah Gara-gara Cewek]
 

Pencabulan itu dilakukan sebanyak dua kali oleh terdakwa. Bahkan, saat melakukan perbuatannya, pelaku mengancam akan membunuh putrinya kalau melaporkan tindakan biadabnya kepada sang ibu.

“Jadi si anak ini takut karena diancam dibunuh. Makanya dia pasrah saja ketika diperkosa sama bapaknya sendiri,” jelas Ali Mustofa.

Dalam dakwaan, terdakwa mengaku tega melakukan perbuatan itu karena sakit hati kerap dituduh selingkuh oleh sang istri. Atas perbuatanya itu, dari hasil visum yang dilakukan pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nunukan, ditemukan luka robek akibat benda tumpul di bagian vital korban.

[Istri Hamil Tua, Suami Nekat Mencuri]
 

“Untuk mengetahui lebih jauh kasus ini, pekan depan saya (JPU, Red.) akan menghadirkan langsung saksi yang merupakan korban sendiri,” ujar Ali.

Terdakwa didakwa melanggar Pasal 76 D, Pasal 76 E dan Pasal 82 ayat (1) UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan anak dengan hukuman 15 tahun penjara.


R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 17 Oktober 2017 09:55 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/nLBSKDf.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru