riau24 Walikota Dumai Hadiri Serah Terima Barang Milik Negara Yang Dikelola Pemkot Dumai | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Walikota Dumai

Walikota Dumai Hadiri Serah Terima Barang Milik Negara Yang Dikelola Pemkot Dumai

0
Walikota Dumai Hadiri Serah Terima Barang Milik Negara Yang Dikelola Pemkot Dumai
Berita Riau -  Walikota Dumai Hadiri Serah Terima Barang Milik Negara Yang Dikelola Pemkot Dumai

Dumai, Riau24.com – Walikota Dumai Drs Zulkifli AS menghadiri sekaligus menandatangani berita acara serah terima Barang Milik Negara (BMN) dari Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) kepada Pemerintah Daerah yang selanjutnya setelah proses hibah akan di kelola oleh Pemerintah Kota Dumai.

Baca Juga :
Duit Bermiliaran Rupiah dan Ratusan Paket Sabu Ditemukan Polisi Saat Gerebek Rumah Bandar Narkoba 
 

Penyerahan peralihan status aset dari Negara ke Pemerintah Daerah ini dilakukan Sekjen Kemen PUPR Taufik Hidayat kepada Walikota Dumai dan sejumlah kepala daerah lain di Jakarta belum lama ini.

Sejumlah aset Negara yang beralih pengelolaannya ke Pemerintah Daerah yakni, satu unit instalasi air permukaan kapasitas sedang IKK di Kecamatan Medang Kampai Dumai tahun 2010, satu unit jaringan pembawa kapasitas sedang Medang Kampai Dumai tahun 2012 dan satu unit jaringan pembawa kapasitas sedang di Kelurahan Pangkalan Sesai Kota Dumai tahun 2012.

Walikota Dumai Drs Zulkifli As berharap, agar aset barang milik negara yang telah dihibahkan ke pemerintah Dumai dapat digunakan dengan baik serta bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan air bersih bagi sebagian masyarakat.

Baca Juga :
Kakak Beradik Bersimbah Darah Gara-gara Cewek 

“Semoga di wilayah tersebut masyarakat mudah memperoleh air bersih dan diharapkan segala upaya yang dilakukan ini mendapat dukungan,” sebutnya.

Sementara, Sekretaris Jendral Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Taufik Hidayat mengatakan bahwa proses hibah ini bukanlah proses akhir tetapi baru proses awal, karena masih banyak lagi proses-proses yang akan dilakukan baik itu secara administrasi maupun secara teknis di lapangan yang mana nantinya setelah aset diserahkan semoga dapat dikerjakan dengan baik pengelolaannya.

“ Kita harapkan setelah aset diserahkan dapat dikerjakan dengan baik pengelolaannya di daerah,” sebut Taufik.



R24/dik 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru