riau24 Istri Dipukul Dengan Martil Hingga Tewas Oleh Suami Hanya Karena Kesal Dimintai Handphone | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Pembunuhan Sadis

Istri Dipukul Dengan Martil Hingga Tewas Oleh Suami Hanya Karena Kesal Dimintai Handphone

0
Istri Dipukul Dengan Martil Hingga Tewas Oleh Suami Hanya Karena Kesal Dimintai Handphone
Berita Riau -  Istri Dipukul Dengan Martil Hingga Tewas Oleh Suami Hanya Karena Kesal Dimintai Handphone
Pekanbaru, Riau24.com - Entah apa yang ada dipikiran suami ini, perkara handphone dijadikan alasan untuk membunuh istrinya sendiri.

Seorang suami warga Jalan Hang Tuah Ujung tega memalu kepala istrinya sendiri hingga tewas. Sebanyak tiga kali pukulan mendarat di kepala Ratna Widia Sari hingga terkapar bersimbah darah.

Baca Juga :
PDIP Mulai Jatuh Cinta ke Dicky Candra

Setelah melakukan tindak kekerasan tersebut, pelaku HA langsung melarikan diri. Informasi yang diterima, peristiwa yang terbilang sadis tersebut terjadi di sebuah bengkel sepeda motor di Jalan Hangtuah Ujung, Kecamatan Tenayanraya, Jumat (2/9/2016) sekitar pukul 17.00 WIB.

Korban mendatangi pelaku yang tak lain adalah suaminya sendiri yang tengah bekerja di bengkel. Korban kemudian meminta handphone yang dipegang pelaku. Namun pelaku tidak mau memberikan handphone tersebut. Korban tetap ngotot memintanya.

Permintaan itu sama sekali tidak diindahkan pelaku. Kesal karena korban tetap bersikukuh, pelaku pun mengancam korban dengan obeng dan linggis. Hanya beberapa saat setelah ancaman tersebut pelaku lantas mengambil palu (martil) kemudian mengayunkannya ke kepala korban sebanyak tiga kali.

Korban seketika ambruk dengan kondisi kepala pecah dan mulut mengeluarkan darah. Melihat korban tidak bergerak, pelaku langsung kabur.

Baca Juga :
Urus E-KTP, Kakek Tempuh Puluhan Kilometer

Peristiwa itu langsung dilaporkan warga ke Polisi. Bergerak cepat, polisi dari sektor Tenayanraya melakukan penyelidikan. Pelaku diketahui keberadaannya hingga akhirnya bisa diringkus.

"Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujar Kapolsek Tenayan Raya Kompol Indra Rusdi. 




R24/iko 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru