riau24 Patung Lilin Mirip Dirinya, Anggun Merasa Aneh | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Selebriti

Patung Lilin Mirip Dirinya, Anggun Merasa Aneh

1
Patung Lilin Mirip Dirinya, Anggun Merasa Aneh
Berita Riau -  Patung Lilin Mirip Dirinya, Anggun Merasa Aneh

Riau24.com - Patung lilin penyanyi Anggun C. Sasmi hari ini diluncurkan di Museum Madame Tussauds Bangkok. Anggun merasa senang, sekaligus terkejut melihat patung lilin yang dibuat di London itu.

‎Pasalnya, patung lilin itu sangat mirip seperti aslinya. ‎Ia pun merasa sangat terhormat bisa tergabung dengan barisan artis kelas dunia seperti Michael Jackson, Beyonce, dan Lady Gaga.

"Ini adalah perasaan yang aneh untuk melihat diri saya dalam bentuk patung lilin dan saya hanya dapat mengucapkan selamat kepada para artis Madame Tussauds di London untuk keahlian mereka yang luar biasa," kata Anggun dalam siaran persnya, Jumat (2/9).

[Cerai, Dewi Rezer Ingin Berteman Baik dengan Marcellino]
 

Pelantun Snow on the Sahara ‎itu mengaku, sudah tidak sabar untuk membawa anaknya, Kirana Cipta Montana, ke Museum Madame Tussauds di Bangkok.

"Sehingga, dia bisa melihat ibunya dalam perspektif berbeda," ucapnya.

Madame Tussauds menghubungi Anggun tahun lalu. Diperlukan delapan bulan untuk membuat patung lilin yang mirip dirinya itu.

Perancang busana Perancis, Jean-Paul Gaultier merancang gaun hitam dan glamor serta perhiasan yang elegan untuk patung lilin Anggun.

[Diminta Bilang Maaf Ke Ayu Ting Ting, Jessica : Udah Dewasa, Santai Aja]
 

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Jean-Paul Gaultier yang menyediakan gaun haute-couture dan perhiasan yang menakjubkan untuk patung lilin saya," tutur Anggun.

Perempuan kelahiran Jakarta itu merasa bangga karena menjadi artis wanita kelahiran Indonesia pertama, yang hadir di museum Madame Tussauds. Menurut Anggun, hal ini menjadi momen yang sangat penting dalam kariernya.

"Saya hanya bisa berharap akan menjadi inspirasi bagi banyak orang di seluruh dunia," ungkap Anggun.


R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 21 November 2017 19:16 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg Nama :
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru