riau24 Ibu Muda Jual Narkoba Titipan Mantan Suami | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Narkoba

Ibu Muda Jual Narkoba Titipan Mantan Suami

1
Ibu Muda Jual Narkoba Titipan Mantan Suami
Berita Riau -  Ibu Muda Jual Narkoba Titipan Mantan Suami

SURABAYA, Riau24.com — Lilik Sri (37) seorang ibu rumah tangga kini hanya bisa gigit jari. Kasir di tempat hiburan malam tersebut terpaksa diamankan anggota Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Surabaya, lantaran menjadi pengedar narkoba jenis sabu-sabu.

Dari tangan ibu satu anak ini, polisi menyita barang bukti 6 poket sabu seberat 26 gram lebih. Barang bukti ditemukan saat dilakukan penggeledahan di rumah ibu satu anak tersebut.

[Kronologi Penangkapan Aa Gatot Versi Reza Artamevia]
 

Dari hasil interogasi awal, tersangka mengaku, bahwa narkoba yang ada di rumahnya itu bukan miliknya. Melainkan milik mantan suaminya yang bernama Zaini.

“Zaini tiba-tiba menitipkan narkoba itu untuk dijual sebagai ganti nafkah anak yang sudah lama ditinggalkannya,” ujar Kompol Anton Prasetyo, Wakasat Reskoba Polrestabes Surabaya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka ini akan dijerat dengan undang-undang narkotika, yang ancaman hukumannya minimal empat tahun kurungan penjara.


R24/gig

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 17 Oktober 2017 09:59 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/nLBSKDf.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru