riau24 Diduga Rampok Supir Travel, Warga Siak dan Sumut Diringkus Anggota Polres Kampar | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Polres Kampar

Diduga Rampok Supir Travel, Warga Siak dan Sumut Diringkus Anggota Polres Kampar

1
Diduga Rampok Supir Travel, Warga Siak dan Sumut Diringkus Anggota Polres Kampar
Berita Riau -  Diduga Rampok Supir Travel, Warga Siak dan Sumut Diringkus Anggota Polres Kampar
Kampar, Riau24.com - Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Kampar dan Unit Reskrim Polsek Kampar berhasil mengungkap dan meringkus diduga pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) pada hari Kamis (01/09/2016) malam, kemarin.

Baca Juga :
Sempat Antri Hingga 6000 Pengurusan, Pelayanan Pencetakan e-KPT di Rohul Sudah Kembali Lancar
 
Dua pelaku Curas yang yang diringkus Satreskrim Polres Kampar dan Polsek Kampar pada hari Kamis malam sekira pukul 19:00 WIB di Pekanbaru. Dua orang diduga pelaku ini beraksi di Jalan Lintas Pekanbaru-Bangkinang, tepatnya di wilayah Desa Pulau Tinggi, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar pada hari Rabu (31/08/2016) lalu.
 
Dari informasi yang didapat, bahwa kedua orang pelaku tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka berinisial RD (25) laki-laki warga Aek Kanopan, Sumatera Utara dan NR (38) alias IZ laki-laki warga Rantau Bertuah, Kabupaten Siak.
 
Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata saat dikonfirmasi wartawan, Jum'at (02/09/2016) pagi tadi, di Banginang Kota melalui Kasat Reskrim AKP Bambang Dewanto didampingi Kapolsek Kampar AKP Hendri Suparto membenarkan adanya penangkapan tersebut.
 
Disampaikan Kasat bahwa para tersangka beserta barang bukti telah diamankan di Polres Kampar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. 
 
"Saat ini masih dilakukan pengembangan untuk mengungkap keterlibatan pelaku lain dalam kasus ini," kata Bambang.
 
Sementara itu, kejadian ini berawal pada hari Rabu (31/08/2016) malam, lalu sekira pukul 19:00 WIB, sewaktu korban Ade Erlangga (41) seorang sopir travel tengah membawa dua orang penumpang dari Pekanbaru menuju Pasaman Sumbar. 
 
Sesampai di Desa Koto Tibun Kecamatan Kampar, salah satu penumpang yang duduk disebelah kiri korban meminta berhenti untuk buang air kecil. Dan setelah berhenti tiba-tiba korban dipukul dari arah belakang oleh penumpang yang duduk di belakang korban menggunakan benda keras, dan penumpang yang duduk disebelah kiri Pelapor juga ikut memukul korban dengan menggunakan tangannya. 

Baca Juga :
Ibu Muda Jual Narkoba Titipan Mantan Suami 
 
Korban kemudian berteriak meminta tolong, lalu penumpang yang dibelakang berkata "Diam kau, jangan bergerak atau saya tembak". Korban kemudian keluar dari mobil dengan membawa kunci kontak mobil dan berlari ke arah seberang jalan sambil berteriak meminta tolong, sedangkan kedua pelaku lari ke arah hutan.
 
Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka pada kepala bagian belakang dan kemudian dibawa oleh masyarakat ke Puskesmas Kampar dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Kampar.
 
Setelah menerima laporan tersebut, Polres Kampar langsung berkoordinasi dengan Satuan Reskrim Polres Kampar dan langsung melakukan penyelidikan terhadap pelaku.
 
Kerja keras Tim Opsnal dari Sat Reskrim Polres Kampar dan Unit Reskrim Polsek Kampar ini akhirnya membuahkan hasil, kedua tersangka berhasil diringkus di tempat kosnya yang berlokasi di Jalan Kaswari Gang Kaswari 3 Pekanbaru.
 
Bersama kedua tersangka ini juga diamankan sejumlah barang bukti diantaranya 1 pucuk senjata api rakitan jenis revolfer beserta 12 butir peluru dan sebilah pisau serta beberapa barang bukti lainnya terkait kasus ini.



R24/rif 
 
 
 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 17 Oktober 2017 09:59 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/nLBSKDf.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru