riau24 Peringati Hari Pelanggan Nasional, Hotel Dafam Pekanbaru Berikan 7 Promo Menarik dan Tetap Berikan Sentuhan Khas Indonesia | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Hotel Dafam Pekanbaru Berikan 7 Promo Menarik dan Tetap Berikan Sentuhan Khas Indonesia

0
Berita Riau -  Peringati Hari Pelanggan Nasional, Hotel Dafam Pekanbaru Berikan 7 Promo Menarik dan Tetap Berikan Sentuhan Khas Indonesia

Pekanbaru, Riau24.com - Sambut Hari Pelangan Nasional (HPN) jajaran management Hotel Dafam Pekanbaru mengadakan pers confrence dengan mengangkat tema senyum pelanggan Indonesia dengan pelayanan otentik.

General Manager Dafam Hotel Tomy Yovan Andriansyah mengungkapkan, untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional pihaknya memberikan kejutan kepada para pelanggan setianya dengan menghadirkan beberapa program promo menarik.

"Dafam Pekanbaru sudah berada di Pekanbaru selama 3 tahun. Perayaan pelanggan nasional ini sendiri sudah dimulai sejak tahun lalu oleh dafam Pekanbaru dan akan menjadi agenda rutin yang akan diperingati oleh seluruh dafam se Indonesia,"katanya.

Peringatan hari pelanggan nasional ini serentak dilaksanakan pada tanggal 4 septembet 2016 oleh Dafam se Indonesia.

Khusus untuk Pekanbaru, Dafam Hotel memberikan 7 program promo menarik untuk pelanggan-pelanggannya, diantaranya besok tanggal 04 September Dafam Hotel akan hadir di CFD dengan stand serba 5rb. Tujuan dari kegiatan ini untuk menyenangkan pelanggan sebagai bentuk terimakasih Dafam karena telah mempercayakan akomodasi kepada kami. Kegiatan ini hanya untuk satu hari.

Kedua, Promo harga kamar 280rb ++ (standar blm termasuk ppn). Ketiga, Promo makan sepuasnya cuma 28rb/nett dengan jumlah 97 aneka makanan, dibuka mulai pukul 06.00 WIB -10.30 WIB. Promo ini sudah dimulai pada awal bulan September 2016 dan akan berakhir di akhir bulan September 2016.

Keempat, Promo berbagi diet mayo. Pada promi ini, pelanggan juga akan diberikan resep diet mayo baik itu resep western maupun Indonesia. Promo ini akan berakhir tanggal 13 september 2016.

Kelima, Promo I like Monday yang akan digelar disetiap hari senin. Promo ini berlaku untuk media-media lokal yang akan diundang oleh Dafam untuk sharing. Tujuan dari promo ini untuk menyambung informasi dari pelanggan kepada pihak hotel.

Keenam, Promo meeting room, harga dimulai dari 28rb/nett untuk menu-menu sarapan pagi. Ketujuh, Promo outdoor event. Untuk promo ini, Informasi akan diberitahu mendekati event yang akan diselenggarakan.

Dafam Hotel didirikan oleh anak bangsa sendiri dengan tujuan untuk memajukan anak negeri dan bersaing dengab operator luar negeri. Saat ini Dafam sudah ada 23 hotel se Indonesia dengan target 10 tahun akan mencapai 100 hotel.

Dalam rangka peringatan hari pelanggan nasional ini Dafam Hotel untuk mempersembahkan yang terbaik kepada pelanggannya.
"Kita ingin pelanggan ataupun yang belum menjadi pelanggan mengenal Dafam Hotel. Kami dalam jajaran manajemen Dafam Hotel yang lebih membawa konsep hotel ini ke kultur Indonesia, mulai dari bahasa dan keramahtamahannya. Semoga semakin menjadi akomodasi terpercaya dan tentu tidak meninggalkan ciri khas Indonesia,"ujar Tomy.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru