riau24 Lakukan Pemeriksaan Kepada Penumpang Singapura Di SSK II, KKP: Belum Ditemukan | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Pekanbaru

Lakukan Pemeriksaan Kepada Penumpang Singapura Di SSK II, KKP: Belum Ditemukan

0
Berita Riau -  Lakukan Pemeriksaan Kepada Penumpang Singapura Di SSK II, KKP: Belum Ditemukan

Pekanbaru, Riau24.com- Hari ini, Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas II Pekanbaru melakukan pemeriksaan virus zika kepada setiap penumpang dari Negara Singapura di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II yang mendarat tepat pukul 12.05 WIB.

"Kita melakukan pemeriksaan kepada setiap penumpang yang terbang dari Negara Singapura," ujar Etra Fianus Hendri, petugas KKP Kelas II Pekanbaru, Sabtu (3/9/16) di bandara SSK II.

Pemeriksaan ini telah dilakukan sejak tanggal 29 Agustus 2016 lalu oleh KKP dan terhitung telah 2 kali keberangkatan dengan jumlah penumpang sebanyak 300 orang.

"Sudah 2 kali pesawat dengan 300 penumpang dari Singapura saja. Kalau dari Malaysia belum, karna saat ini fokusnya hanya ke Singapore saja," ungkap Etra kepada Riau24.com.

Hingga saat ini, lanjut Etra, belum ada penemuan terinveksi virus zika oleh masyarakat Pekanbaru baik yang menetap atau yang berasal dari kedatanv Negara Singapura.

"Belum ada ditemukan, sebelumnya di Jambi dan Jakarta, udah suspect (red, terinveksi), cuma yang ibu hamil belum ada," pungkas Etra.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru