riau24 Anthony Joshua Tentukan Lawan 26 September 2016 | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Tinju

Anthony Joshua Tentukan Lawan 26 September 2016

0
Anthony Joshua rencananya akan mengumumkan pada 26 September 2016 sekaligus membeberkan rincian tiket yang akan dijual / Istimewa
Berita Riau -  Anthony Joshua Tentukan Lawan 26 September 2016

Manchester, Riau24.com - Anthony Joshua secara resmi telah mengumumkan bahwa dirinya akan naik ring untuk mempertahankan sabuk juara kelas berat versi IBF kedua kalinya pada 26 November mendatang di Manchester Arena. Mengenai lawan, petinju bertubuh kekar itu akan mengumumkan pada 26 September 2016 sekaligus membeberkan rincian tiket yang akan dijual.

"Saya membutuhkan waktu untuk secara resmi mengumumkan pertarungan. Kita ingin ini menjadi sebuah pertunjukan spektakuler, semuanya sudah dalam proses namun butuh waktu untuk menentukan lawan berikutnya," ungkap Joshua seperti dikutip Fightnews, Minggu (4/9/2016).

Dalam perebutan gelar juara kelas berat IBF melawan Charles Martin di O2 Arena, London, April lalu. Joshua hanya membutuhkan dua ronde saja untuk mengakhiri pertarungan. Dua bulan berselang, petinju Inggris ini sukses mempertahankan gelar pertamanya melawan Dominic Breazeale dimana dia menang dengan TKO di ronde ketujuh.

Sejauh ini belum ada bayangan tentang siapa lawan yang bakal dihadapi Joshua. Namun demikian, ia mengklaim sudah tak sabar menggelar pertarungan mempertahankan gelar kedua di Manchester.

"Saya tidak sabar untuk kembali ke Utara dan menunjukkan kepada penikmat tinju di Manchester, karena di sana saya memulai karier. Saya telah terinsipirasi selama musim panas melihat petinju berjuang di Olimpiade, itu memberi saya pandangan baru, dan kelaparan besar untuk kembali naik ring serta memenangkan pertarungan," tutup Joshua.

R24/sin/mla 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru