riau24 Ibrahimovic Susun Rencana Masa Depan dengan Mourinho | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Bola

Ibrahimovic Susun Rencana Masa Depan dengan Mourinho

0
Zlatan Ibrahimovic, penyerang Manchester United. (Reuters / Scott Heppell)
Berita Riau -  Ibrahimovic Susun Rencana Masa Depan dengan Mourinho

Riau24.com - Bintang Manchester United Zlatan Ibrahimovic, sudah menyusun rencana untuk masa depannya setelah meninggalkan Old Traford. Sun Sport, Minggu 4 September 2016, mengklaim penyerang asal Swedia, itu ingin meniti karir sebagai pelatih.

Sumber yang disebut dari internal MU, mengatakan Zlatan sudah berbicara dengan Jose Mourinho, tentang niatnya melatih. "Dia akan memulai usaha mendapatkan izin melatihnya awal 2017," kata sumber tersebut.

"Jose telah membuka pintu, dan Ibra menyukai ide melatih, tapi tidak harus segera menjadi manajer. Dia berpikir melatih di Italia," ucap sang sumber. Ibrahimovic juga disebut belum berniat pensiun musim depan.

Bintang yang telah merasakan kesuksesan di Serie A, La Liga, dan Ligue 1, itu bahkan belum melihat kariernya bakal berakhir dalam dua atau tiga tahun lagi. Jose Mourinho sebelumnya diketahui telah meminta Ibrahimovic tetap di MU musim depan.

Ibrahimovic merupakan salah satu striker sukses di Eropa, yang belum pernah merengkuh trofi Liga Champions. Bertahan selama tiga musim, bisa memberinya peluang melengkapi pencapaian, jika sukses meraih tiket Liga Champions bersama MU musim ini.

R24/viv/mla 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru