riau24 Tabrakan Maut di Lintas Utara Riau, 4 Tewas | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Kecelakaan

Tabrakan Maut di Lintas Utara Riau, 4 Tewas

0
Tabrakan Maut di Lintas Utara Riau, 4 Tewas
Berita Riau -  Tabrakan Maut di Lintas Utara Riau, 4  Tewas
Pekanbaru, Riau24.com - Kecelakaan maut melibatkan angkutan umum Bus Intra dengan Truk Fuso terjadi di lintas utara, Kecamatan Tanah Putih, Kepenguhulan Rantau Bais, Rokan Hilir, Riau, Minggu, 4 September 2016.
 
Dilaporkan empat penumpang tewas dalam tabrakan itu. Lima korban mengalami luka berat. Sedangkan 18 lainnya luka ringan.
 
"Korban meninggal 3 orang dari Bus Intra dan satu orang sopir truk," kata Kepala Kepolisian Resor Rokan Hilir Ajun Komisaris Besar Posma Lubis, Minggu, 4 September 2016.

[Penyanderaan di Rohul, Menteri Siti: Penyelidikan Pada PT APSL Akan Jadi Prioritas Utama]
 
 
Menurut Posma angkutan umum Bus Intra BK 7848 LB itu membawa penumpang dari Medan, Sumatera Utara menuju Pekanbaru. Sedangkan truk membawa karet dari Pekanbaru menuju Medan.
 
Posma menjelaskan, tabrakan terjadi sekira pukul 05.30 pagi. Saat itu Bus Intra yang melaju kencang tengah saling kejar kejaran dengan dua Bus Intra lainnya. Di tempat kejadian ada sebuah truk bermuatan kayu tengah terparkir di badan jalan. Dua Bus Intra yang lebih dulu berhasil melewati truk yang berhenti itu.

[Besok, Direncanakan 1000 Mahasiswa se Riau Demo Polda Riau]
 
 
Sedangkan kata Posma, Bus Intra yang terakhir itu menabrak penanda parkir dan langsung melewati truk yang berhenti. Namun tanpa disadari dari arah berlawanan muncul truk Fuso bermuatan getah dan akhirnya tabrakan tak dapat dihindari.
 
"Tabrakan adu kambing terjadi antara kedua mobil," ujarnya.
 
Dalam peristiwa itu Posma menambahkan, empat orang dilaporkan tewas. tiga penumpang tewas berasal dari Bus Intra, sedangkan satu korban lagi merupakan sopir truk Fuso. Sebanyak lima korban lainnya mengalami luka berat dan 18 luka ringan.

[Ini Kronologis Penyanderaan Tim KLHK di Areal yang Dikuasai PT APSL di Rohul]
 
 
Petugas yang turun ke lapangan langsung menyelamatkan penumpang korban luka luka dengan membawa ke rumah sakit terdekat RS Regita dan Cahaya.
 
R24/yan
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru