riau24 Ancam Pakai Celurit, Ayah "Garap" Anak Tiri | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Asusila

Ancam Pakai Celurit, Ayah "Garap" Anak Tiri

1
Ancam Pakai Celurit, Ayah "Garap" Anak Tiri
Berita Riau -  Ancam Pakai Celurit, Ayah

PANGKALAN BUN, Riau24.com - Perbuatan laki-laki satu ini memang sungguh bejat. Tak ingat umur yang tua dan rambut yang mulai memutih, Misrani (57) masih saja tergiur bisikan setan dengan surga dunia.

Lebih parahnya lagi, yang menjadi korban kebejatan Misrani justru anak tirinya sendiri. Padahal anaknya tersebut masih sangat belia dan di bawah umur, baru berusia 13 tahun.

Ulah bejat warga Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat ini terbongkar setelah anak tirinya yang sudah tak sanggup lagi menahan penderitaan menceritakan perbuatan bejat itu kepada bibinya.

[Purrnawirawan Kena Kibul Buruh Bangunan]
 

"Korban tak tahan, akhirnya menceritakan kejadian tersebut kepada bibinya dan melaporkan kepada kami," kata Kapolsek Arut Selatan AKP M. Amirudin, saat menggelar ekspose di Mapolsek Arsel, Minggu (4/9).

Setiap ingin melampiaskan nafsu bejatnya, lanjut Amirudin, Misrani selalu mengancam anak tirinya dengan celurit. Saat ini, Misrani telah mendekam di sel tahanan Polsek Arut Selatan.

[Ibu Muda Jual Narkoba Titipan Mantan Suami]
 

Dia dijerat dengan pasal 81 dan pasal 82 Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal 15 tahun. Polisi juga mengamankan celurit dan baju korban sebagai barang bukti.


R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 17 Oktober 2017 09:58 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/nLBSKDf.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru