riau24 Puas "Garap" Wanita, Pemuda Lari Tanpa Busana | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Asusila

Puas "Garap" Wanita, Pemuda Lari Tanpa Busana

1
Puas "Garap" Wanita, Pemuda Lari Tanpa Busana
Berita Riau -  Puas

BALIKPAPAN, Riau24.com - Hari masih pagi, warga sekitar Gang Nur RT 43, Jalan Siaga, Gunung Malang, Balikpapan Selatan sudah dibuat geger. Pemuda bertubuh tambun berlari keluar indekos tanpa busana alias telanjang bulat.

Dilansir dari Balikpapan Pos, Minggu (4/9), pemuda bernama Dimas Indra Saputra (23) baru saja menjarah perhiasan emas 40 gram milik korbannya, Aspariah (33), kemarin. Ia juga sempat memerkosa korban.

Setelah korban berteriak, tanpa pikir panjang warga langsung mengejar dan menangkap pelaku. Upaya pengejaran juga berlangsung mudah karena bobot pelaku di atas rata-rata.

[Ancam Pakai Celurit, Ayah "Garap" Anak Tiri]
 

Pelaku diamankan karena tak kuat berlari di tanjakan tak jauh dari rumah indekos. Penuturan warga, pelaku memang bukan dikenal dari lingkungan sekitar. "Sebelum dihakimi massa ia sempat minta baju dulu, karena malu," jelas Antoko, salah seorang pemuda setempat.

Pemandangan tersebut langsung menjadi tontonan warga termasuk masyarakat yang kebetulan lewat. Bahkan, video pelaku yang tengkurap dan dipukuli warga juga beredar di media sosial. Beruntung polisi datang tepat waktu.

Dalam keadaan pingsan dan babak belur, pemuda lulusan SMP diangkat ke mobil patroli dan dibawa ke Polres.

[Purrnawirawan Kena Kibul Buruh Bangunan]
 

Berdasarkan pengakuan korban, ia juga sempat diperkosa. "Saya dipegangi dan diancam dengan pisau yang dibawanya sebelum perhiasan saya dibawa kabur," terang Aspariah di Mapolres Balikpapan.

Berbeda dengan versi pelaku, ia mengaku sudah saling kenal dengan korban melalui media sosial. "Sudah janjian untuk ketemuan di kos," terang pelaku kepada petugas.

Petugas juga berhasil mengamankan barang bukti tiga buah pisau yang digunakan untuk mengancam korban, uang senilai Rp 608 ribu, perhiasan emas dan perak seberat 40 gram beserta pakaian dalam korban.

[Ibu Muda Jual Narkoba Titipan Mantan Suami]
 

Kanit Jatanras Dian Kusnawan mengatakan, pihaknya masih akan melakukan pendalaman.

Pelaku sendiri terancam dikenakan sanksi berlapis sesuai pasal 363 tentang pencurian, pasal 285 tentang tindak asusila dan pasal 368 tentang ancaman kekerasan, hukuman kurungan penjara di atas lima tahun.


R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 17 Oktober 2017 09:58 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/nLBSKDf.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru