riau24 Satu Keluarga Hangus dalam Mobil | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Kecelakaan

Satu Keluarga Hangus dalam Mobil

1
Satu Keluarga Hangus dalam Mobil
Berita Riau -  Satu Keluarga Hangus dalam Mobil

PASURUAN, Riau24.com - Sebuah mobil minibus hangus terbakar di ruas jalan Tol Gempol-Porong, Pasuruan, Minggu kemarin. Akibat peristiwa ini, satu keluarga tewas yang terdiri dari tiga orang seketika tewas terpanggang di dalam kendaraan.

Diketahui tiga, orang ini atas nama Bambang sopir dan bersama istri dan anak balitanya. Mereka adalah, warga Kelurahan Krian, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo.

Jenazah para korban telah dievakuasi di ruang isntalasi forensik di R-S Bhayangkara, Pusdik Gasum Polri, Porong Sidoarjo.

[Tolak Rusun, Korban Penggusuran Pilih Tidur di Tenda]
 

Menurut salah satu petugas kepolisian yang mendatangi ke lokasi, posisi mobil dalam keadaan terguling dan kondisi terbakar di jalan Tol Gempol - Porong desa setempat dari arah selatan-utara.

Semua korban dalam posisi duduk di bangku kendaraan Toyota Terios itu. Sedangkan, kondisi pintu tertutup. Kuat dugaan ini, korban tak bisa keluar, sementara api sudah membesar.

[Dari 90, Hanya Ada 1 Dosen Yang Profesional]
 

Si jago merah bisa dipadamkan satu jam kemudian dan korban dibawa ke RS setempat. Sementara, kendaraan diamankan ke pos lantas apolo Gempol sebagai barang bukti, untuk kepentingan penyelidikan.


R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 21 November 2017 19:17 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru