riau24 7 Warga Dumai Mengikuti Program BKKKS Provinsi Riau di Pekanbaru | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Operasi Katarak

7 Warga Dumai Mengikuti Program BKKKS Provinsi Riau di Pekanbaru

0
7 Warga Dumai Mengikuti Program BKKKS Provinsi Riau di Pekanbaru
Berita Riau -  7 Warga Dumai Mengikuti Program BKKKS Provinsi Riau di Pekanbaru

Dumai, Riau24.com- Pemerintah Kota (Pemko) Dumai bekerjasama dengan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (KKKS) memberangkatkan 7 warga Dumai untuk menjalani operasi katarak di Rumah Sakit Umum Provinsi Riau, Pekanbaru.

Baca Juga :
Malaysia Waspadai Skuat Muda Timnas Indonesia 

Tujuh (7) warga Dumai yang akan melaksanakan operasi mata gratis di Pekanbaru itu secara resmi dilepas Walikota Dumai Drs Zulkifli As bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Dumai Hj Haslinar yang juga Ketua KKKS.

Sebelum diberangkatkan ke Pekanbaru, 7 warga Dumai yang mengikuti program ini terlebih dahulu akan melakukan medical cek up di RSUD Dumai untuk memastikan ketujuh warga Dumai tersebut siap dan layak untuk melakukan operasi.

“Program ini adalah program BKKKS Provinsi Riau dan telah diselenggarakan di 12 kabupaten/kota se provinsi Riau, program ini akan terus berjalan dan akan terus ditingkatkan lagi guna membantu masyarakat yang kurang mampu untuk mendapatkan kesehatan mereka semula,” ujar Ketua KKKS Dumai H. Haslinar Zulkifli As.

Istri orang nomor satu di Pemerintah Kota (Pemko) Dumai ini berpesan, agar masyarakat Dumai yang akan mengikuti operasi katarak ini untuk tidak takut, karena ini hanya operasi ringan.

Baca Juga :
Puas "Garap" Wanita, Pemuda Lari Tanpa Busana 

“Bapak - bapak dan ibu tidak perlu takut, ini hanya operasi ringan. Yang penting jangan lupa berdoa, semoga operasinya berjalan lancar dan bapak ibu dapat melihat lagi secara normal,” ucap Haslinar seraya menambahkan, pihaknya akan terus melihat dan memantau permasalahan yang ada di masyarakat Pemerintah Kota (Pemko) Dumai, terutama di bidang kesehatan.




R24/dik 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru