riau24 Dalam Waktu 1 Hari, Dua Pelaku Pengedar Narkoba, Berhasil Diringkus Oleh Polres Dumai | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Narkoba

Dalam Waktu 1 Hari, Dua Pelaku Pengedar Narkoba, Berhasil Diringkus Oleh Polres Dumai

0
Dalam Waktu 1 Hari, Dua Pelaku Pengedar Narkoba, Berhasil Diringkus Oleh Polres Dumai
Berita Riau -  Dalam Waktu 1 Hari, Dua Pelaku Pengedar Narkoba, Berhasil Diringkus Oleh Polres Dumai

Dumai, Riau24.com – Dalam waktu kurang lebih dua (2) jam, Satuan Reserse Narkoba Polres Dumai berhasil meringkus 2 pengedar Narkoba di dua lokasi yang berbeda pada Minggu (04/09).

Baca Juga :
Dari 90, Hanya Ada 1 Dosen Yang Profesional

Dimana, tersangka yang berhasil diringkus tim opsnal berinisial DA (34) warga Jalan Tegalega, Kelurahan Bukit Datuk, Kecamatan Dumai Selatan dan AG (30) warga Jalan Sidorejo, Kelurahan Ratu Sima, Kecamatan Dumai Selatan.

Dalam pengungkapan yang dilakukan tim opsnal Satnarkoba Polres Dumai kali bermula dari tertangkapnya tersangka DA usai mendapatkan informasi dari seorang warga yang mengatakan bahwa di Jalan Tegalega pada ruko rental PS yang ada di Kelurahan Bukit Datuk  Kecamatan Dumai Selatan ada seorang pria yang diduga sering melakukan Transaksi  narkoba jenis sabu.

Selanjutnya tim opsnal langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan Penyelidikan dan setelah memastikan sasaran terlihat Petugas langsung melakukan penangkapan.

Kepala Polres Dumai AKBP Donald Happy Ginting SIK.MSi melalui Kasat Narkoba AKP Johari SH didampingi Kanit I Narkoba IPDA Batu Bara mengatakan, saat dilakukan penangkapan ditemukan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu dari tangan tersangka.

Baca Juga :
Ancam Pakai Celurit, Ayah "Garap" Anak Tiri 

“Tersangka DA berhasil kita amankan, Minggu (04/09) sekira pukul 20.00 WIB dan Saat kita melakukan penangkapan terhadap tersangka DA, kita berhasil menemukan barang bukti berupa 1 paket kecil Narkotika bukan tanaman Jenis sabu, 1 bungkus plastik pembungkus sabu dan 1 unit handphone Merk mito warna hitam silver,” ujar Kanit I Narkoba IPDA Batu Bara.

Tidak sampai disitu, lanjut IPDA Batu Bara menjelaskan, usai mengamankan tersangka DA dan hanya berselang waktu kurang lebih 2 Jam, pihaknya kembali berhasil mengamankan tersangka AG di Jalan Jeruk depan Wisma Lagoi sekira pukul 22.00 WIB.

“Tersangka AG berhasil kita amankan berkat informasi dari masyarakat. Dan saat kita melakukan penggerebekan, dari tangan tersangka ditemukan barang bukti berupa 1 paket kecil Narkotika bukan tanaman Jenis sabu, 1 bungkus plastik pembungkus sabu dan 1unit handphone Merk Nokia warna hitam,” imbuhnya.

Guna dilakukan penyidikan lebih lanjut, kini kedua tersangka berikut barang bukti Narkoba  telah diamankan di Mapolres Dumai.


R24/dik

 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru