riau24 Siswi SMP Jadi Korban Nafsu 8 Pemuda | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Asusila

Siswi SMP Jadi Korban Nafsu 8 Pemuda

1
Siswi SMP Jadi Korban Nafsu 8 Pemuda
Berita Riau -  Siswi SMP Jadi Korban Nafsu 8 Pemuda

TENGGARONG, Riau24.com – Puput (bukan nama sebenarnya) menjadi korban nafsu deapan pemuda akhir Agustus lalu. Ironisnya salah seorang pelaku merupakan kekasih korban sendiri bernama Kaisar alias Ikrar (20).

Hingga kini, pelaku masih buron bersama tiga kawannya yang bernama Riza, Akbar dan Dhanil

Empat belaku yang telah diringkus bernama Arham (20) warga Jalan Kampung Tengah, Desa Sungai Meriam, Sultan (19) warga Jalan Pelabuhan, Desa Sungai Meriam, Anggana, Fandi Pratama (20) warga Desa Sungai Meriam, Anggana dan seorang anak di bawah umur berinisial Iq (16) warga Mes Sinar Surya, Desa Sungai Meriam, Kecamatan Anggana.

[Polisi Amankan Pengedar Pil Double di Kalangan Mahasiswa]
 

"Kekasih korban bernama Kaisar merupakan warga Jalan Padat Karya, Desa Sungai Meriam, Anggana dia kabur berama tiga rekannya bernama Riza, Akbar dan Dhanil," terang Paur Subag Humas Polres Kukar Aiptu Agus Priyono di laman Kaltim Post, Senin (5/9).

Kasus perkosaan yang menimpa Puput bermula pada Selasa (30/8) lalu sekitar pukul 19.00 Wita. Saat itu korban pamit kepada kepada orang tuanya untuk menemui ayahnya dengan maksud meminta uang.

Namun sejak saat itu korban tak kunjung pulang. Keluarga korban sudah melakukan pencarian namun tidak membuahkan hasil. Puncaknya pada Kamis (1/9) sekitar pukul 23.00 Wita, keluarga korban mendapat telepon dari perempuan bernama Sanah yang mengabarkan korban berada di rumah kekasihnya bernama Kaisar.

[Puas "Garap" Wanita, Pemuda Lari Tanpa Busana]
 

Keluarga korban lalu menjemput korban, hingga akhirnya korban mengaku telah disetubuhi oleh para pelaku. "Begitu mendapat pengakuan dari putrinya, orang tua korban melapor ke Mapolsek Anggana," tutur Agus.

Polisi lalu bergerak menuju kediaman kekasih korban. Di lokasi tersebut sejumlah warga telah berhasil mengamankan seorang pelaku bernama Iqbal. Dari pengakuan Iqbal, polisi berhasil meringkus tiga pelaku lainya,

"Polisi masih memburu para pelaku yang belum tertangkap, mereka akan dijrat pasal 76 huruf D, Jo pasal 81 Ayat (2) UU RI Noor 35 Tahun 2014 Tentang perubahan atas UU RI No 23 Th 2002 Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun kurungan," tegas Agus.


R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 17 Oktober 2017 09:57 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/nLBSKDf.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru