riau24 Speedboat Tujuan Tembilahan Tabrak Kapal Pompong, Dua Korban Hilang di Perairan | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Tabrakan Maut

Speedboat Tujuan Tembilahan Tabrak Kapal Pompong, Dua Korban Hilang di Perairan

0
Speedboat Tujuan Tembilahan Tabrak Kapal Pompong, Dua Korban Hilang di Perairan
Berita Riau -  Speedboat Tujuan Tembilahan Tabrak Kapal Pompong, Dua Korban Hilang di Perairan

Inhil, Riau24.com - Kecelakaan lalu lintas di perairan antara speedboat dan kapal pompong bermuatan 20 ton di Sungai Beting Kecamatan Kuala Indragiri Kabupaten Indragiri Hilir terjadi. Akibatnya, dari empat penumpang, dua korban termasuk pengemudian belum ditemukan.

Baca Juga :
Sekda Serahkan Bantuan Pemilik Rumah Terbakar Desa Senggoro 

Kecelakaan diperairan tersebut terjadi pada Senin (5/9/2016) sekira pukul 22.00 WIB. Dimana pada saat sebelum kecelakaan terjadi speedboat bermesin 40 pk tersebut bertolak dari Pt Pulau Sambu Kecamatan Kateman Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menuju kota Tembilahan.

Namun, ditengah perjalanan tepatnya di perairan Sungai Beting Kuindra, melintas Kapal Pompong tanpa pencahayaan dengan kondisi perairan yang gelap, sontak Jamal pengemudi Speedboat mencoba menghindari tabrakan, namun tak terelakan.

"Karena jarak sudah terlalu dekat akhirnya speedboat yang dikemudikan saudara Jamal tidak bisa menghindari kapal laut jenis pompong yang belum diketahui merek dan nomor lambungnya. Hingga akhirnya menabrak dinding pada bagian belakang kapal laut tersebut," ungkap Kapolres Inhil, melalui Paur Humas Ipda Heriman Putra. Selasa (6/9/2016).

Lanjutnya, kapal laut jenis pompong yang belum diketahui merek dan nomor lambungnya tersebut terus berlayar melarikan diri. Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, dua penumpang belum ditemukan.

Baca Juga :
Bikin Haru, Gadis Mungil Lihat Sang Ibu Untuk Pertama Kali

"Korban yang berhasil diselamatkan, Baharudin (35) dan Ade Citra (26) dan yang belum ditemukan Jamal, sang pengemudi speedboat serta korban penyewa speedboat yang belum diketahui identitasnya," jelas Ipda Heriman Putra.

Lanjutnya lagi, sampai saat ini Personil Sat Polair Polres Inhil dan Polsek Kuindra bersama masyarakat masih terus melakukan pencarian terhadap kedua orang dalam kecelakaan lalu lintas tersebut.



R24/rgo 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru