riau24 Selama Agustus Kasus Curat, Terbanyak Ditangani Kepolisian Pekanbaru | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Selama Agustus Kasus Curat, Terbanyak Ditangani Kepolisian Pekanbaru

0
Berita Riau -  Selama Agustus Kasus Curat, Terbanyak Ditangani Kepolisian Pekanbaru
Pekanbaru, Riau24.com - Jajaran kepolisian Pekanbaru, berhasil mengungkap 153 kasus dengan 162 orang tersangka selama bulan Agustus ini. Dari jumlah yang yang diungkap itu, kasus terbanyak ditemui adalah pencurian disertai pemberatan (curat) sebanyak 43 kasus.

Demikian disampaikan Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Toher, Selasa (06/09/16). Ia mengatakan dari jumlah tersebut 49 kasus merupakan hasil ungkapan Polresta Pekanbaru, sedangkan 104 kasus lainnya diungkap oleh jajaran polsek.

"Polsek  Bukit Raya yang terbanyak melakukan pengungkapan kasus dari beberapa Polsek yang ada di Pekanbaru jika direngking berdasarkan wilayah hukum dan jajaran polseknya, yaitu 17 kasus"kata dia.

Sementara untuk Polsek lainnya, kata dia juga melakukan pengungkapan namun tidak banyak seperti urutan kedua setelah Bukit raya ialah Polsek Tampan sebanyak 14 kasus. Kemudian Polsek Senapelan dan Tenayan Raya sama-sama bertengger di posisi tiga dengan masing-masing mengungkap 13 kasus.

"Yang paling minim Polsek Sukajadi. Ini akan menjadi evaluasi kita," pungkasnya.

Selanjutnya kata dia, selain kasus curat yang teratas, kasus kedua yang terbanyak ditemukan Polisi selamaAgustus adalah narkoba dengan 24 kasus. Kemudian pencurian kendaraan bermotor (curanmor) 17 kasus. (iko/R24)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru