riau24 Tinggalkan Everton, Bek Muda Inggris Ini Bersyukur | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Sport

Tinggalkan Everton, Bek Muda Inggris Ini Bersyukur

0
Tinggalkan Everton, Bek Muda Inggris Ini Bersyukur
Berita Riau -  Tinggalkan Everton, Bek Muda Inggris Ini Bersyukur

INGGRIS, Riau24.com - Bek tim nasional Inggris dan Manchester City John Stones merasa beban di pundaknya telah hilang setelah meninggalkan Everton dan manajer Roberto Martinez.

Hubungan Stones dan Martinez tak harmonis menjelang akhir musim lalu. Ia dikabarkan menjadi salah satu biang lemahnya pertahanan Everton sehingga terpuruk di posisi 11 klasemen akhir Premier League.

Stones bergabung dengan City dengan biaya 47,5 juta pounds pada musim panas ini. Sementara Martinez menerima pemecatan dari Everton sebelum diangkan menjadi pelatih Belgia menggantikan Marc Wilmots.

[Batal Tinggalkan PSG, Gelandang Ini Kecewa]
 

Stones menyenangi pengalaman hari-hari pertamanya di City karena langsung dimasukkan dalam susunan pemain Pep Guardiola. Namun ia menyadari hari-harinya di Goodison Park berlangsung buruk.

"Ini merupakan perjalanan untuk saya. Saya bisa melepas beban dari pundakku dan saya sekarang tahu di mana saya berada, membangun, dan menikmati sepakbola," ujar Stones seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Saat menangani Everton musim lalu, Martinez sempat membangkucadangkan Stones tanpa penjelasan pada bulan Februari dan Maret. Stones tak mengritik keputusan itu, namun ia tidak puas akan hal tersebut.

[Nobar Timnas, Menpora: Tak Ada TV, Smartphone Pun Jadi]
 

"Barangkali banyak hal yang tak berlangsung dengan baik di Everton. Itu masa yang sulit karena saya melakukan segalanya dengan baik, dengan profesional, dan saya melakukan segalanya dengan baik. Saya ingin melakukan segalanya degnan benar dan berupaya masuk ke dalam tim."

"Roberto punya gaya bermainnya sendiri dan ia melakukan perubahan menjelang akhir karirnya di Everton. Ia mengubah gaya bermain sepenuhnya namun hal itu tak berpengaruh dan itu bukan keputusan terbaik."


R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru