riau24 Buwas : Bandar Narkoba Kita Kejar Pakai Peluru | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Nasional

Buwas : Bandar Narkoba Kita Kejar Pakai Peluru

1
Buwas : Bandar Narkoba Kita Kejar Pakai Peluru
Berita Riau -  Buwas : Bandar Narkoba Kita Kejar Pakai Peluru

JAKARTA, Riau24.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) membutuhkan sekitar 2.500 pucuk senjata dengan spesifikasi khusus dan akurasi yang sangat tinggi serta terjamin.

Hal itu disampaikan Kepala BNN Komisaris Jenderal (Pol) Budi Waseso usai rapat dengan Komisi III DPR, Gedung Nusantara II, kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Selasa (6/9).

"Untuk seluruh BNN, ya bisa mencapai 2.400 sampai 2.500 pucuk senjata dengan jaminan akurasi yang sangat tinggi," kata pria yang karib disapa Buwas ini.

[Dari 90, Hanya Ada 1 Dosen Yang Profesional]
 

Dari sisi jumlah lanjut dia, memang banyak. Tapi yang penting bagaimana identifikasi nanti di lapangan. Akurasi terjamin dan spesifikasi diperlukan untuk menghindari salah tembak.

"Ya, maunya BNN seakurat mungkin sebab yang kami hadapi bandar narkoba yang lari cepat tidak bisa dikejar pakai motor dan mobil, kita kejar pakai peluru," tegasnya.

"Jadi, besok kalau ada bandar ditembak, dengan cepat dan tepat bisa dipastikan ini senjata BNN. Makanya spesifikasi senjata menjadi sangat penting," imbuh Buwas.


R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 21 November 2017 19:17 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru