riau24 Rismin Terdakwa Pemenggal Nenek Intan Divonis Seumur Hidup | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Pembunuhan Sadis

Rismin Terdakwa Pemenggal Nenek Intan Divonis Seumur Hidup

0
Terdakwa Rismin
Berita Riau -  Rismin Terdakwa Pemenggal Nenek Intan Divonis Seumur Hidup

Rohul, Riau24.com - Majelis Hakim Pengadilan Negeri Pasirpengaraian Kabupaten Rokan Hulu menjatuhkan vonis seumur hidup kepada Rismin, seorang cucu yang tega memotong kepala neneknya.


Baca Juga :
Rekonstruksi Pembunuhan Nenek Intan, Rismin Peragakan 18 Adegan Sadis

Sidang terdakwa pelaku pemenggal kepala nenek Intan (60) ini langsung dipimpin oleh  Ketua PN Pasir Pengaraian Sarudi dengan anggota Irvan Lubis dan Manata Binsar serta Jaksa Penuntut Umum Kejari Rohul Gilang Gemilang.

Dalam dakwaan sidang tersebut Ketua Hakim Sahruddi SH MH ketika membacakan dakwaannya Selasa (6/9/2016) siang,  bahwa secara sah dan terbukti terdakwa Rismin (20) alias Min (Pelaku) bersalah telah menghabisi nyawa nenek Intan dengan cara sadis.
Rismin pemenggal kepala ini, vonis yang dijatuhkan hakim lebih tinggi dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) sebelumnya yaitu 20 tahun penjara.

Tuntutan JPU sebelumnya terdakwa Rismin dituntut pasal pembunuhan berencana dijerat Pasal 340 KUHP, karena memenggal kepala nenek Intan hingga terpisah dari lehernya di samping rumah korban di Transpol RT 001/ RW 002 Desa Pematang Tebih, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rohul.

Baca Juga :
Rismin, Pembunuh Sadis Nenek Intan Dituntut Hukuman 20 Tahun Penjara

Sementara itu, JPU dari Kejari Rohul Gilang Gemilang mengatakan hasil sidang vonis ini akan disampaikan dulu ke atasannya apalagi terdakwa masih pikir-pikir dan vonis yang dijatuhkan hakim sudah sesuai dengan perbuatannya.

Namun ketika sidang selesai dan pelaku keluar ruangan ketika ditanya terkait hukuman yang ang di berikan kepadanya, Rismin berkata bahwa siap menerima, tidak ada keadilan didunia ini, keadilan yang ada di akhirat.



R24/ags 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru