riau24 Kembangkan Kawasan Industri, Gubri Undang Staf Kementerian Perindustrian | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Pekanbaru

Kembangkan Kawasan Industri, Gubri Undang Staf Kementerian Perindustrian

0
Berita Riau -  Kembangkan Kawasan Industri, Gubri Undang Staf Kementerian Perindustrian

Pekanbaru, Riau24.com- Dalam rangka mengembangkan dan mempercepat pertumbuhan kawasan industri, Pemerintah Provinsi Riau mengundang Staf Khusus Menteri Perindustrian guna mempresentasikan kondisi dan potensi industri di Riau.

"Kita membahas sektor perindustrian jadi bagaimana mempercepat pertumbuhan industri dan kawasan industri di Provinsi Riau. Sebagai langkah awalnya kita mengundang staf khusus menteri perindustrian dalam rangka membentuk kawasan industri di Provinsi Riau," ujar Gubernur Riau (Gubri), Arsyadjuliandi Rachman di Pekanbaru.

Dikatakan Gubri, akan membicarakan persoalan ini dengan Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto dalam waktu dekat. Selain itu juga akan menggelar rapat dengan beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk mengkongkritkan program kawasan industri ini.

"Kita akan rapat dengan Dinas Perhubungan, Dinas Bina Marga, Pelindo, Bappeda, PLN, Dinas SDM, termasuk bumd kita. Karena kita sudah menandatangi kerka sama dengan Pelindo untuk pengembangan Kuala Enok," tegas Gubri.

Gubri menambahkan, selain beberapa kawasan Industri, Kuala Enok yang beberapa lalu sempat terkendala ini menjadi fokus untuk dikembangkan. "Jadi salah satu fokus kita untuk ini yaitu bagaimana mengembangkan kuala enok," tutup Gubri.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru