riau24 Lorenzo Tantang Rossi Duel di Misano | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Lorenzo Tantang Rossi Duel di Misano

0
Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.
Berita Riau -  Lorenzo Tantang Rossi Duel di Misano

Misano-Riau24.comJorge Lorenzo menjadi pebalap tercepat di sesi kualifikasi MotoGP San Marino, Sabtu (12/9/2015) malam WIB. Rider Movistar Yamaha itu mencatatkan waktu 1 menit 32, 146 detik.

Pebalap yang dijuluki X-Fuera itu unggul 0,212 detik dari rekan setim sekaligus rivalnya dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2015, Valentino Rossi. Lorenzo mengaku sangat siap untuk menghadapi Rossi di Sirkuit Misano saat balapan pada Minggu (13/9/2015) waktu setempat.

"Saya akan melihat apa yang akan terjadi pada lap pertama. Pertempuran dengan Valentino Rossi hingga akhir balapan nanti menjadi hal yang sangat baik," papar Lorenzo, seperti dikutip dari Crash.

"Seperti di masa lalu, kami memiliki beberapa pertempuran, terutama di tahun 2010. Saya hampir selalu tertinggal satu lap dari dia (Rossi). Tapi itu masa lalu, sekarang kami melihat hal yang akan terjadi di masa depan," sambung pebalap asal Spanyol tersebut.

Lorenzo sangat berhasrat menang di Misano karena dirinya tertinggal 12 poin dari Rossi. Dua minggu lalu, Rossi berhasil keluar sebagai juara MotoGP Inggris di lintasan basar. Sedangan Lorenzo harus puas finis di posisi keempat.

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru