riau24 DPW PPP Riau Beri Tengang Waktu Said Usman Untuk cari Dukungan Parpol | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

DPW PPP Riau Beri Tengang Waktu Said Usman Untuk cari Dukungan Parpol

0
Berita Riau -  DPW PPP Riau Beri Tengang Waktu Said Usman Untuk cari Dukungan Parpol
Pekanbaru, Riau24.com - Dewan partai wilayah (DPW) PPP provinsi Riau memberikan tengang waktu hingga Jum'at 9 September besok kepada Said Usman untuk mencari dukungan parpol lain untuk maju dalam Pilwako Pekanbaru 2017 mendatang. Said Usman merupakan calon yang diusung PPP untuk Pilwako besok.

"Kalau tidak bisa mendapatkan dukungan dari parpol lainnya, kita akan tarik surat penunjukkanya, dan kita koordinasi dengan pusat untuk mengusung calon lainnya,"kata Huhaimi Hamid ketua pemenangan Pemilu Provinsi Riau Partai PPP Rabu (7/09/16)

Dijelakannya, sebenarnya tengang waktu untuk Said Usman untuk berkoalisi sudah diberikan sebelumnya oleh DPP hingga tanggal 31 Agustus, namun DPW meminta perpanjangan waktu hingga 5 September ini. Dan sampai hari beliau terus mencari dukungan partai lainnya untuk berkoalisi. Tapi tetap Jum'at besok terakhir untuk memastikan dukungan partai lain. Jika tidak mampu mencari koalisi  maka surat penujukkan Said Usman bakal calon walikota akan ditarik kembali.

"tapi sampai saat ini ketika saya menghubung beliau, sudah melakukan lobi-lobi politik dengan 4 partai yaitu PDIP, Nasdem, Hanura, dan PPP,'jelasnya.

Ditanya soal pasangan, Said usman ia mengatakan, tergantung dari partia koalisi nantinya jika sudah ada kepastian, namun saat ini belum ada pasangan. " Kita tetap mendukung said untuk walikota. Tapi tidak berkemungkinan bisa menjadi walikota atau wakilnya tentunya tergantung koalisi nantinya, 'paparnya.(iko/R24)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru