riau24 Mahasiswa Rantau dan Belum Punya Rumah? Kasih Solusi Ini Sama Mama Papa | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Mahasiswa Rantau dan Belum Punya Rumah? Kasih Solusi Ini Sama Mama Papa

0
Berita Riau -  Mahasiswa Rantau dan Belum Punya Rumah? Kasih Solusi Ini Sama Mama Papa

Pekanbaru, Riau24.com - Tahun ajaran baru di Universitas sudah dimulai. Banyak mahasiswa-mahasiswa daerah yang datang ke Pekanbaru untuk menuntut ilmu di kampus favorite masing-masing. Mereka mulai belajar mandiri dengan tinggal di kos-kosan yang kini harganya mulai tinggi. Jika dikumpulkan pembayarannya setiap bulan, maka akan terbeli sebuah rumah.

Untuk itu, ada solusi menarik bagi para mahasiswa rantau, dengan mulai menawarkan rumah kepada orangtuanya. Perumahan yang satu ini, perumahan Merak Sakti Residence, perumahan dengan lokasi yang strategis karena dekat dengan bandara sultan syarif kasim, Polsek Tampan, Kantor Camat Tampan, STIE Akbar, Mall SKA, dan RS Awal Bros, Universitas Riau, Universiatas Isam Negeri dan Universitas Islam Riau.

Perumahan Merak Sakti Residence yang berlokasikan di jalan Merak Sakti, Panam memiliki beberapa tipe perumahan, seperti tipe 63, tipe 73, dan tipe 77. Perumahan Merak Sakti Residence adalah perumahan yang mengusung tema Modern, stainless, minimalis dengan lokasi ditengah kota, dan tentunya dapat sebagai aset yang menguntungkan setiap tahunnya.

Adapun harga jual perumahan dengan tipe 63/140 memiliki harga jual Rp510 juta, dengan DP Rp105 juta, tipe 72/140 ditawarkan dengan harga jual Rp540 juta, dengan DP Rp110 juta dan tipe 77/140 ditawarkan dengan harga Rp580 juta, dengan DP Rp120 juta, dan setiap perumahan dapat dilakukan booking fee Rp15 juta.

Spesifikasi teknis dari perumahan Merak Sakti Residence dengan struktur bangunan beton bertulang, pondasi tapak+sloof beton bertulang, kusen kayu kulim, plafond gypsum, atap genteng metal warna, rangka baja ringan, dan listrik 2200 watt.

Tidak hanya itu, perumahan merak sakti residence menyediakan bonus dalam setiap unit seperti pagar keliling, tralis, water tank, mesin air, AC, kichenset dan taman.

Bagi yang berminat dan ingin bertanya lebih lengkap lagi, anda bisa menghubungi 0822 8017 9389, atau datang langsung ke kantor pemasarannya di jalan Merak Sakti, Panam (masuk kedalam simpang Polsek Tampan).

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru