riau24 Masih Ditemukan Penjual Daging Mengandung Boraks | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Boraks

Masih Ditemukan Penjual Daging Mengandung Boraks

1
Masih Ditemukan Penjual Daging Mengandung Boraks
Berita Riau -  Masih Ditemukan Penjual Daging Mengandung Boraks

BANJARMASIN, Riau24.com - Wakil Wali Kota Banjarmasin Hermansyah mengeluhkan kondisi pasar tradisional dan modern di wilayah yang dipimpinnya. Sebab, kondisi pasar memang memprihatinkan.

Di antaranya di Pasar Hanyar yang terletak di bawah Sentra Antasari. Kondisi pasar sangat bau. Ada juga pedagang yang berjualan bukan pada tempatnya. Jalan yang mestinya untuk pejalan kaki juga dilewati sepeda motor.

“Sehingga kondisi jalannya sangat becek. Jujur secara nomatif pasar tersebut tidak layak," beber Hermansyah, Selasa (6/9).

[Edan, Ayah Kok Suruh Anak Mencopet]
 

Lalu bagaimana dengan pantauan harga barang di pasaran? Dia mengatakan, harga barang saat ini dalam keadaan normal. "Baik itu di pasar modern atau supermarket maupun di pasar tradisional," ujarnya.

Hanya saja, saat memantau barang dagangan seperti daging, Herman mengeluhkan masih ada penjual yang menggunakan boraks dan pewarna Rhodamin B. "Kalau boraks, tadi kami temukan satu pedagang. Sementara zat pewarna kain sangat banyak," sebutnya.

Herman mengimbau kepada seluruh pedagang agar tidak menjual bahan makanan yang mengandung bahan berbahaya.

"Kami akan serahkan mereka ke aparat jika tidak patuh. Karena barang tersebut sangat membahayakan kesehatan masyarakat, bahkan diri mereka sendiri," ancamnya.


R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 17 Oktober 2017 10:10 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/nLBSKDf.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru