riau24 Penundaan Penerimaan DBH mencapai 133 miliar | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Penundaan Penerimaan DBH mencapai 133 miliar

0
Berita Riau -  Penundaan Penerimaan DBH mencapai 133 miliar

Pekanbaru, Riau24.com - Wakil ketua DPRD Riau Novrialdi Jusman menyebutkan penerimaan dana bagi hasil (DBH) baik berupa dana alokasi khusus (DAK) dan Dana alokasi umum (DAU) untuk tahun ini mencapai Rp 133 miliar.

"Secara resmi atau tertulisnya kita belum menerima berapa besarnya namun berdasarkan hasil perbincangan diperkirakan penerimaan itu mencapai Rp 133 miliar. Ini akan kita carikan solusinya dengan pendapatan lain sehingga dengan penundaan tidak menganggu penerimaan gaji pegawai "sebutnya.Kamis (8/9/16)

Terkait kegiatan yang terkena rasionalisasi politisi Demokrat ini mengatakan seperti anggaran perjalanan dinas pemerintah dan DPRD, kegiatan yang tidak bersentuhan langsung dengan masyarakat dan kegiatan yang pengerjaannya bisa di tunda pelaksanaanya.

Sementara disinggung apakah provinsi sudah menyerahkan KUPPAS Perubahan 2016 ia mengatakan belum. Untuk itu ia berharap segara disampaikan supaya segera dilakukan pembahasan menimbang waktu yang sangat sempit.

"Kalau sudah di kirim minggu depan diperkirakan akhir September atau awal Oktober sudah bisa disahkan"tutupnya.(R24/iko).

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru