riau24 Presidium Nasional Lantik 115 Orang KAHMI Riau | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Pekanbaru

Presidium Nasional Lantik 115 Orang KAHMI Riau

0
Berita Riau -  Presidium Nasional Lantik 115 Orang KAHMI Riau

Pekanbaru, Riau24.com- Sebanyak 115 orang Presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Riau dan Forhati Riau hari ini resmi dilantik oleh Ketua Presidium Nasional KAHMI, Viva Yoga Mauladi, Kamis (8/9/2016).


Acara yang digelar di Hotel Pangeran Pekanbaru ini mengundang seluruh kader HMI di Provinsi Riau.


"Pengurus yang akan dilantik hari ini berjumlah 115 orang yabg terdiri dari pengurus harian sebanyak 49 orang dan pengurus departemen sebanyak 66 orang," rinci Ketua Pelaksana acara, Suharmansyah.


Acara ini juga dihadiri oleh Asisten I Setdaprov Riau, Ahmadsyah Harrofie dan Asisten I Setdako Pekanbaru, Azwan. Tak hanya itu, juga tampak hadir perwakilan Kapolda Riau serta pengurus Front Pembela Islam Pekanbaru.


Gubernur Riau yang diwakili Ahmadsyah Harrofie memberi apresiasi dan ucapan selamat kepada KAHMI dan Forhati karena telah memberi kobtribusi sumber daya manusia di Provinsi Riau.


"Alumni HMI yang dikukuhkan berada di berbagai lapisan perjuangan seperti Partai Politik, Pemerintahan, Akademisi dan sebagainya. Kami ucapkan terimakasih kepada KAHMI dan Forhati terhadap kontribusinya di Provinsi Riau," ungkapnya.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru