riau24 Viva Yoga: Masa Depan Indonesia Juga Bergantung Pada Kekuatan KAHMI | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Pekanbaru

Viva Yoga: Masa Depan Indonesia Juga Bergantung Pada Kekuatan KAHMI

0
Berita Riau -  Viva Yoga: Masa Depan Indonesia Juga Bergantung Pada Kekuatan KAHMI

Pekanbaru, Riau24.com- Ketua Presidium Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), Viva Yoga Mauladi mengatakan masa depan Indonesia salah satunya bergantung pada kekuatan KAHMI sebab medan pengabdiannya yang tersebar dimana-mana.


"KAHMI medan pengabdiannya seperti di kampus sebagai dosen, politikus, eksekutif pemerintahan dan lain-lain. Maka mengingat medan pengabdiannya yang tersebar itu, masa depan Indonesia salah satunya bergantung pada kekuatan KAHMI," kata Viva Yoga, Kamis (8/9/2016).


Ia mengungkapkan, KAHMI yang sudah berdiri sejak 7 September 1996 ini memiliki tiga tujuan, yaitu pertama untuk mengumpulkan alumni yang mulai bertebaran, dihimpun dalam satu forum.


Kedua, untuk melanjutkan misi HMI sesuai dengan tujuannya. Terakhir, untuk membantu kader HMI baik moril maupun materil terutama dalam bidang pengkaderan.


Sebanyak 115 orang Presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Riau dan Forhati Riau hari ini resmi dilantik oleh Ketua Presidium Nasional KAHMI, Viva Yoga Mauladi.


Acara yang digelar di Hotel Pangeran Pekanbaru ini mengundang seluruh kader HMI di Provinsi Riau.


"Pengurus yang akan dilantik hari ini berjumlah 115 orang yabg terdiri dari pengurus harian sebanyak 49 orang dan pengurus departemen sebanyak 66 orang," rinci Ketua Pelaksana acara, Suharmansyah.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru