riau24 Pemko Pekanbaru Hadiri Wisuda STAI Al-Azhar | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Pemko Pekanbaru Hadiri Wisuda STAI Al-Azhar

0
Berita Riau -  Pemko Pekanbaru Hadiri Wisuda STAI Al-Azhar

Pekanbaru, Riau24.com - Dalam rangka wisuda STAI Al-Azhar Pekanbaru, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru yang diwakili Asisten IV Setdako Pekanbaru, Dr Mutia Eliza MM memberi tahniah kepada ratusan mahasiswa/i Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Azhar yang melangsungkan wisuda ke XXI di Hotel Aryaduta, hari ini Kamis (8/9/2016).

Kehadiran Asisten IV juga bertindak sebagai senator dalam wisuda tersebut. Dalam acaranya, panitia melakukan serangkaian prosesi dalam kegiatan wisuda mahasiswa Al Azhar TA 2015-2016 itu. Terlihat, acara dipenuhi sejumlah keluarga besar dari kampus STAI Al Al Azhar, Dosen, Pejabat Pemko, Pemprov dan Keluarga dari wisudawan itu sendiri.

Menurut Dr Mutia yang pada saat itu mewakili pemerintah mengucapkan selamat kepada wisudawan/ti. "Semoga dapat mengaplikasikan ilmu ditimbang selama ini ke masyarakat," ujarnya

Mutia juga menyebutkan pemerintah Pekanbaru turut mengapresiasi terhadap peningkatan pendidikan perguruan tinggi seperti STAI Al Azhar. Apalagi Sekolah yang didirikan Maimanah Umar Yang juga merupakan salah satu Anggota DPD/MPR RI dapil Riau ini cukup sangat membanggakan bagi dunia pendidikan yang dewasa ini kian berkembang.

"Kita juga apresiasi atas strategi pengembangan kualitas SDM di kampus STAI Al Azhar. Apalagi kabarnya kementerian Agama RI sudah menyiapkan SK penambahan jurusan baru di kampus tersebut. Semoga ini dapat menjadi stimulus untuk memotivasi masyarakat menumbuhkan semangat melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi,"tutupnya.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru