riau24 Hadiri HUT ke-69, Wabub Pelalawan Harap Koperasi Bantu Perekonomian Anggota | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Hadiri HUT ke-69, Wabub Pelalawan Harap Koperasi Bantu Perekonomian Anggota

0
Berita Riau -  Hadiri HUT ke-69, Wabub Pelalawan Harap Koperasi  Bantu Perekonomian Anggota
Pangkalan Kerinci, Riau24.com- Puncak pringatan hari ulang tahun koperasi ke- 69 tingkat kabupaten pelalawan di hadiri oleh wakil bupati pelalawan di lapangan bhakti praja pangkalan kerinci (8/9).
 
Acara tersebut juga di hadiri Kepala Dinas Koperasi Propinsi Riau, Kadis Koperasi Rohil, Kadis Koperasi Inhu dan beberapa kepala dinas di lingkup kabuoaten Pelalawan.
 
"Beberapa kegiatan telah di laksanakan dalam rangka peringatan HUT Koperasi diantara nya lomba bazar, polly ball, gerak jalan dan masih banyak lagi perlombaan yg telah di laksanakan," kata Zuhermandas selaku ketua panita pelaksana.
 
Kepala Dinas Koperasi UMKM Provinsi Riau yang hadir dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan selamat atas prestasi yang telah mengharumkan nama daerah baik di tingkat nasional maupun di tingkat Provinsi Riau.
 
" Untuk mengukur keberhasilan sebuah koperasi di lihat dari kesejahtraan anggota koperasi itu sendiri apakah sudah dapat meningkatkan usaha nya, kadis koperasi prov riau juga berharap seluruh seluruh pemangku kepentingan untuk dapat bersatu padu untuk mencapai kesejahteraan masyarakat dan mengurangi penganguran," ungkap dalam sambutanya.
 
Adapun koperasi yg berprestasi tingkat kabupaten pelalalawan tahun 2016 :
- Terbaik I : KUD Maulia Ds. Sari Makmur Kec. Pkl Lesung.
- Terbaik II : KUD Tenera Jaya Ds Bandar Panjang Kec.Kerimutan.
- Terbaik III : KUD Brata Jaya Ds Surya Indah Kec.Pkl Kuras.
 
Sementara itu, Wakil Bupati yang turut hadir juga berharap dengan kebersamaan untuk dapat menumbuhkan koperasi yang berprestasi dan dapat mengatasi perekonomian untuk mensejah teraan masyarakat.
 
" Diharapkan lahir program inovatif dalam menghadapi persaigan global menuju Pelalawan emas. Dalam mewujutkan Koperasi dan tumbuh kembang di tengah-tengah masyarakat untuk dapat mempermudah dalam pengurusan prizinan cepat dan murah," tutupnya.
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru