riau24 BPKAD: Kedepan, Tidak Ada lagi Sentuhan Person To Person | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Pekanbaru

BPKAD: Kedepan, Tidak Ada lagi Sentuhan Person To Person

0
Berita Riau -  BPKAD: Kedepan, Tidak Ada lagi Sentuhan Person To Person

Pekanbaru, Riau24.com- Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Riau menggalakkan sistem baru terkait pencairan dana bagi setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sehingga tidak ada lagi interaksi secara langsung.

"Kedepan tidak ada lagi sentuhan-sentuhan. Kami sudah pakai loket ini, jadi dalam melayani kebutuhan pencairan dana tidak boleh berinteraksi secara langsung dengan pegawai," ujar Kepala BPKAD, Indrawati Nasution saat melaporkan kinerja dari segi pelayanan publik kepada MenPAN RB.

Dengan begitu, setiap SKPD diharuskan mengutus pegawainya untuk berurusan dengan pegawai BPKAD melalui loket yang disediakan.

"SKPD itu mengutus salah seorang pegawainya untuk datang kesini. Biasanya bisa langsung untuk pencairan, sekarang kami tidak lagi. Intinya, Tidak ada lagi sentuhan person to person," tegas Indrawati di Kantor BPKAD.

Menanggapi hal itu, MenPAN RB, Asman Abnur memberi dukungan penuh kepada BPKAD dalam menjalankan tugasnya untuk kepentingan masyarakat. "Sukses buk, pahalanya banyak itu. Nanti bagi-bagi dengan pak gubernur pahalanya," seloroh Asman sebagai bentuk dukungannya.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru