riau24 Tak Didatangi Kapolda, BEM UMRI Kirim Surat ke Kapolri | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Pekanbaru

Tak Didatangi Kapolda, BEM UMRI Kirim Surat ke Kapolri

0
Berita Riau -  Tak Didatangi Kapolda, BEM UMRI Kirim Surat ke Kapolri

Pekanbaru, Riau24.com- Aksi Demo oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Muhammadiyah Riau tak berlangsung lama. Pasalnya, Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Riau, Brigjen Pol Supriyanto tak menemui massa aksi karena tidak berada di tempat. Untuk itu, massa aksi mengirimkan surat ke Kapolri untuk menyampaikan langsung tuntutan mereka.


"Kapolda katanya tidak ada disini. Sekarang kami akan mengirimkan surat ke Presiden Joko Widodo, Kapolri dan Menteri Siti terkait tuntutan kami," ujar Koordinator Lapangan Aksi, Work Kofrianto kepada Riau24.com, Kamis (8/9/2016).


Work mengatakan akan ada aksi lanjutan yang lebih besar setelah aksi hari ini. "Malam ini kami juga mulai konsolidasi dengan seluruh BEM di Riau untuk aksi yang lebih besar jika tuntutan tidak dipenuhi," imbuhnya.


Ada empat poin yang dituntut oleh massa aksi ini yaitu meminta Kapolri untuk mencopot Kapolda Riau, menuntut transparansi dalam penegakan hukum terkait kasus karhutla yang disinyalir dilakukan oleh perusahaan.


Mereka juga menuntut agar perwira yang terlibat kongkow-kongkow dengan petinggi perusahaan yang disinyalir melakukan karhutla agar diusut tuntas.


Selanjutnya, mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi untuk mengusut tuntas penerbitan izin pembukaan lahan di Riau.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru